H. JANY & TEAM. LB ASTON BORONG JUARA, SANG MEKANIK RAIH DOORPRICE KAMBING

KONTES BULANAN RI CAKRA BANJARBARU, KALSEL

MB AC-DC dan LB Aston Borong Juara

Murai batu AC-DC dan love bird Aston melakukan aksi borong juara di Kontes Bulanan RI Cakra Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat 12 April 2019. AC-DC cetak juara 1,1,1. Love bird Aston cetak juara 1,1,2.

Love bird Aston, debutan baru milik H. Jany Banjarmasin, langsung tancap gas dari sesi awal. Berkarakter konslet durasi panjang dan jeda rapat, Aston berhasil mengandaskan para pesaingnya yang juga tak kalah konsletnya.

 

 

LOVE BIRD ASTON MILIK H. JANY DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

 

Dengan hasil akhir nyaris hatrik, Aston pun didaulat menjadi love bird terbaik. Tidak hanya sukses menjadi yang terbaik, sang dewi fortuna juga menghampiri Dedet sang mekanik dengan meraih doorprice 1 ekor kambing.

Sementara itu, AC-DC berjaya di kelas murai batu. Bersaing dengan sejumlah gacoan dahsyat lainnya seperti Hektor milik Heldie Sekutu, Rem Blong milik Anton Kolam Patin, dan beberapa lainnya, AC-DC tampil maksi membawakan lagu-lagu andalannya dengan volume tembus. Gaco orbitan Galih dari Sekar CIA Martapura ini pun berhasil melalui 4 kelas murai batu borneo dengan 3 kali podium pertama.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Nasib kurang beruntung dialami love bird Sang Ratu milik Billie Coplieer Borneo. Usai pulang kampung habis tour luar Kalimantan, jago yang moncer lintas EO di Jawa ini finish juara 3, 3, 5, 5. “Lagi adaptasi dengan untulan barunya,” cetus sang mekanik.

Pada akhir gelaran, Budi Bun selaku ketua pelaksana mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas kehadiran kicau mania yang telah hadir di even ini. "Mohon maaf bila ada khilaf, kami dengan senang hati menerima kritik dan saran untuk kemajuan perburungan di Banjarbaru dan sekitarnya," tutupnya.

 

MURAI BORNEO AC-DC MILIK GALIS DARI SEKAR CIA, TERBAIK

 

LOVE BIRD SANG RATU MILIK MR. BILLIE COOPLIER BORNEO JUARA 3, 3, 5, 5.

 

LOVE BIRD JANDA MILIK EDY MADORES MAKIN BERSINAR, CETAK DOUBLE WINNER

 

MR. HELDI SEKUTU & ALFRIJIE JUARA DIKELAS CUCAK HIJAU CAKRA

 

 

MURAI BORNEO JOKOWI MILIK BEJO BATI-BATI HATRIK JUARA 2.

 

CUCAK HIJAU KURAMA MILIK ONGKY TERBAIK

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KOMUNITAS RACING SF TURUT MERAMIAKAN KONTES BULANAN RI CAKRA

 

LOVE BIRD BALIBU PUTRI MALU MILIK JURLY JUARA 1,2.

 


 

KATA KUNCI: ri cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp