STD & REKAN PANITIA KMYK. SABTU DEPAN LIBUR

KONTES BULANAN KMYK

Kenari Sumaker Terus Lurug ke Luar Kota, Kontes KMYK Sabtu Depan Libur

Dua burung tampil prima pada gelaran bulanan KMYK Sabtu, 18 Agustus 2018 di Taman Kuliner Yogyakarta. Pertama adalah murai batu Putra Salju milik Edu dari Lintas Awan, dan kedua adalah kacer Zarco milik Sapu Jagat SF.

Kedua burung ini sukses meraih double winner di kelasnya masing-masing, dan baik Putra Salju maupun Zarco terbilang burung yang sudah sering meraih banyak prestasi di gantangan-gantangan di wilayah Yogyakarta.

 

 

BORONG JUARA MURAI BATU

 

Murai batu Putra Salju unggul atas Setan Alas milik Apdri AB Jogja di kelas Murai Batu A, dan unggul atas A Ringut milik Kelik Parfum Serdadu Team. Bermaterikan koleksi isian burung kecilan, berkali-kali Putra Salju melepaskan tembakan-tembakan dahsyat yang dilapisi oleh volume tembus.

Sementara kacer Zarco juga tampil apik dengan gaya ngobra getar-getar saat fight di atas gantangan, sesekali Zarco buka ekor performnya menjadi pusat perhatian peserta lainnya di pinggir gantangan.

 

PENDOPO TEAM. KENARI SUMAKER PASKA MABUNG TERUS RAIH JUARA

 

Nanda dan kawan-kawan dari Pendopo Team makin getol ngelurug ke luar kota. Bersama jagonya kenari Sumaker (jenis YS), paska mabung terus meroket. Dimulai dari kotanya sendiri Klaten, Kemudian langsung ke luar kota, Solo, Sukoharjo dan Jogja.

Dari lawatannya Sumaker terus meraih prestasi membanggkan. Tak heran bila Sumaker kini kebanjiran tawaran yang menggiurkan dari para peminatnya. Sumaker berhasil meraih juara 2 di kelas STD All Size, yang turun cukup banyak burung-burung bagus dan burung berbody besar. Posisi pertama ditempati Sogok Telek milik Trimbil Pandu, burung ini sebelumnya juga sudah sering meraih juara 1, kini sering menjadi pejantan.

 

 

Masih di kelas kenari, New Maskow milik La Aviary menggulang kesuksesan juara 1. Setelah sebelumnya di Hartono Mall Cup Jogja. New Maskow terbaik di New Maskow terbaik di kelas kenari Kalitan A. Posisi berikutnya ditempati Seniper JR dan KW1. Melalui perjuangan keras KW1 milik Dimas akhirnya memperbaiki posisinya di no satu kelas kenari Std Kalitan B. Mastering milik Agung Pranu yang sejak awal menempel ketat harus puas diurutan kedua.

Kelas anis merah juga makin menggeliat, sayang masih ada peserta yang terpaksa tidak main karena kehadirannya telat. Kebetulan panitia hanya membuka satu kelas anis merah, dan dimainkan cukup awal. Diharapkan kedepannya peseta anis merah datang lebih awal, sehingga tidak telat dan bisa mencoba jagonya,”Sementara baru bisa buka satu kelas, soalnya waktunya tidak cukup, kita harus atur jadwalnya dulu biar waktunya cukup,” jelas STD.

 

WAWAN. PAJERO JUARA 1 ANIS MERAH

 

Pajero jago lawas milik Wawan W dari Turi berhasil menjadi yang terbaik. Pajero digantang langsung teler, kepala goyang kanan-kiri hingga mentok. Aksi mewah ini membuatnya diganjar oleh juri koncer A. Love bird Mangkubumi milik Budi Billion berhasil mengibarkan Duta Taman Kuliner Cup. Mangkubumi memimpin di kelas love bird B, Setan Kredit milik Fortuna BF yang sejak awal menempel ketat harus puas diurutan kedua.

Secara umum lomba berjalan lancar dan kondusif. Di akhir lomba STD selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan. Serta menginggatkan Sabtu depan latihan KMYK libur dulu, karena tempatnya akan dipakai acara lain.

 

DIMAS. KW1 MENGORBIT

 

JUARA 1 LOVE BIRD

 

Mau lomba ke luar kota, pastikan burung dalam kondisi fit dan siap tempur. Bawa selalu MONCER1, asupan paten para jawara. Dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

LOMBA SAMBIL LOLOH ANAKAN LOVE BIRD

 

JUARA 1 KENARI

 

 

 

KATA KUNCI: kmyk std sumaker zarco putra salju

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp