LOVE BIRD KANJENG DIMAS MILIK MR. ANTO DINOBATKAN SEBAGAI LB TERBAIK

KONTES BULANAN GANTANGAN 8 BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

Laskar & Mandau Berbagi Juara di Kelas Murai Batu, LB Kanjeng Dimas Lanjut Walikota Cup 4

Di bawah terik sinar matahari, kontes bulanan gantangan 8 (G8), Minggu 7 April 2019 berlangsung seru. Murai batu Laskar dan Mandau harus berbagi gelar juara. Kanjeng Dimas dominasi kelas love bird menyabet gelar terbaik.

Meski tak semeriah sebelumnya karena berbarengan dengan sejumlah even lainnya, antusiasme pemain yang datang dalam kontes bulanan ini patut mendapatkan apresiasi. Sejumlah pemain tetap menurunkan jago-jago terbaiknya. Di antaranya love bird Kanjeng Dimas, Ningrat, KD junior dan masih banyak lainnya.

 

 

 

 

Beberapa kelas sempat memanas, khususnya di kelas cucak hijau dan murai batu borneo. Di dua kelas ini, terjadi persaingan sengit dalam perebutan gelar terbaik. Bahkan Laskar milik Gazali Rahman, dan Mandau milik Sina Coa terpaksa harus berbagi gelar juara 1.

Di kelas love bird nama Kanjeng Dimas berhasil menyabet gelar terbaik. Jago konslet milik Anto, Banjarbaru ini tampaknya tak ingin mengulangi kegagalan untuk kedua kalinya dalam satu pekan ini di gantangan Cakra. Kali ini benar-benar menunjukan kelasnya dan moncer puncaki podium 1, 1. "Rabu kemarin gagal, Alhamdulillah sekarang bisa terbaik," ujar Anto bersama putranya Rakha.

 

RAKHA & LB KANJENG DIMAS. BORONG JUARA, LANJUT WALIKOTA CUP 4 BANJARBARU

 

Mengingat gaconya perlahan mulai kembali ke top perform nya dan unjuk gigi lintas EO. Dengan keberhasilan ini,  Anto bersiap untuk menurunkan Kanjeng Dimas di even penting Walikota Cup 4 Banjarbaru, pada 28 April nanti.

Selain Kanjeng Dimas, juga terdapat nama Ningrat milik Cak Nun ABS. Di even kali ini jago yang sudah malang melintang di pentas nasional salah satunya NZR Malang berhasil mengoleksi juara 1, 3.

 

MURAI MANDAU & LASKAR MILIK SINA COA DAN GAZALI RAHMAN BERBAGI GELAR BURUNG TERBAIK

 

Di kelas murai batu Borneo terdapat nama Laskar milik Gazali Rahman, Banjarbaru, dan Mandau milik Sina Coa, Landasan Ulin yang terpaksa harus berbagi gelar juara terbaik. Setelah kedua jago ini sama-sama puncaki podium 1 dan 2.

Dari penampilannya kedua gaco itu cukup seimbang sama-sama berada dalam top performnya. Murai Mandau mencuri perhatian juri di pertengahan lomba dengan rajin bunyi dengan materi isian kenarian dan jenggotan. Sedang Laskar jadi pusat perhatian tatkala menembakan isian Celilinan panjang-panjang di penghujung lomba.

 

IJO MANIA BANJARBARU

 

Tak kalah menarik perebutan gelar juara dikelas cucak hijau. Di mana Boboy, milik Ekko Eror Banjarbaru sukses dinobatkan sebagai burung terbaik setelah finish di angka 1, 2 dan 4. Namun sebelum merengkuh jawara, sempat mendapat perlawanan sengit dari CBR milik Herry Plur BJB yang raih juara 1, 3, 3.

Sedangkan di kelas love bird balibu terdapat nama Angin, milik Mr. Batosai, dari Kacong Mania SF yang sukses jadi burung terbaik. Keberhasilan ini tak lepas dari sang perawatnya Hassan yang dikenal suka mengorbitkan jawara baru di seputaran Banjarbaru.

Perwakilan panitia, Suratman atau biasa disapa Mbah Dukun, mengucapkan selamat kepada para juara. "Mohon maaf bila ada salah dan khilaf, sampai ketemu di even berikutnya," simpulnya.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 JURI BnR

 

KATA KUNCI: bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp