SUASANA PERTARUNGAN KELAS MURAI BATU DI LATBUL BnR CAKRA


KONTES BULANAN BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

Kelas Murai Memanas, Birma Cetak Hatrik, Jawir, Parta, dan Sundari Terbaik

Pertarungan kelas murai batu Borneo belakangan kian memanas dan menjanjikan. Salah satunya terjadi di Kontes Bulanan BnR Cakra Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu 7 Agustus 2019.

Meski awalnya diprediksi bakal sepi, tetapi fakta lapangan berkata lain. Para gembung mania, sebutan untuk para mania murai borneo, langsung berkumpul dan memadati arena gantangan Cakra di Jl. Karang Anyar, Kota Banjarbaru.

 

MB BIRMA MILIK KANI SKP MARTAPURA CETAK HATRIK SEKALIGUS TERBAIK

 

Tidak hanya ramai, even spesial yang biasa disebut dengan LATBUL ini juga berjalan lancar dan kondusif. Kehadiran love bird lovers dan ijo mania dari seputaran Martapura dan juga Banjarbaru selaku tuan rumah, semakin menambah semarak dan sukses even bulanan ini.

Tensi panas dan seru pun tak terelakkan, khususnya di kelas murai batu borneo. Nama Bima akhirnya tampil sebagai bintang lapangan dengan meraih tiga kali kemenangan dan sekaligus mengantarkannya menjadi burung terbaik.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan  LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Jago milik Kani dari Sekumpul Martapura, sejak race awal benar-benar menunjukan kualitasnya sebagai salah satu jago yang patut diwaspadai lawan-lawannya di even-even mendatang.

Tampil maksi dengan memiliki kemapuan mengeluarkan beragam variasi isian, mulai kenarian, gerejaan, kapas tembak dan satu tonjolan paling sering dimuntahkan love bird-an rapat dan volume tembus. Alhasil menghipnotis juri yang bertugas dengan memberikan tiga kali bendera koncer A. "Kenarian dan lovebirtannya bagus. Burungnya juga aktif dan rapat,” ucap Rochim, salah satu juri BnR yang bertugas.

 

LB JAWIR MILIK H. JAY JPM TERBAIK

 

Di kelas love bird terdapat nama Jawir sukses menjadi kampiun dengan dinobatkan sebagai terbaik. Meski di sesi awal kurang prima dan harus mengakui Pekulo milik Fuad sebagai juara, namun di sesi berikutnya, Jawir tampil maksi dan merebut podium utama hingga mencetak double winner dan menjadi burung terbaik.  "Insya Allah turun ke Piala Raja, semoga stabil," ujar Dedet, mekanik handal Jawir.

Sedangkan di kelas cucak hijau dan love bird balibu, masing-masing terdapat nama Partai milik Mr. Andi Beringin Banjarbaru, dan paud Sundari jago Prasetio Sri Sipai. Kedua amunisi ini sama-sama dinobatkan sebagai burung terbaik dikelasnya. Parta dengan koleksi juara 1, 2, sedang Sundari raih double winner sudah cukup membawa pulang tropi bergengsi tersebut.

Mr. Suratman, atau biasa di sapa Mbah Dukun, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir dan meramaikan LATBUL BnR Cakra. "Mohon maaf bila ada salah dan khilaf, sampai ketemu di even Cakra selanjutnya," pungkasnya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA MURAI BORNEO C

 

LB BALIBU SUNDARI MILIK PRASETYO TERBAIK

 

Ahlinya nyeting PAUD. EGGMORE terbukti bisa menjadikan burung sudah mau belajar ngekek sejak dini, lebih rajin bunyi dari pada burung lain seusianya.

Hubungi nomor telepon di atas untuk mendapatkannya, atau melalui Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

CH PARTA MILIK ANDI BJB TERBAIK

 

PARA JUARA MURAI BORNEO A

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr cakra banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp