KELAS CUCAK HIJAU FULL PESERTA. KIRAM JADI BINTANG LAPANGAN, NYARIS HATRIK.

KONTES BULANAN BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

CH Kiram dan MB Raja Banjar Cetak Double Winner, LB Barito dan Pekulu Berbagi Gelar Terbaik

Even bulanan BnR Cakra Banjarbaru bertajuk Beringin feat Cakra pada hari Minggu, 7 Juli 2019, menyajikan pertarungan seru dan menghibur. Cucak hijau Kiram dan murai batu Raja Banjar jadi bintang lapangan dengan aksi borong juara.

Dibuka dengan kelas love bird, gantangan langsung penuh. Meski awalnya sempat diprediksi sepi, ternyata efek diberlakukannya aturan dari BnR Pusat tentang penilaian love bird fighter membuat peserta love bird kali ini lebih ramai.

 

 

PINGGIRAN SF MARTAPURA BERJAYA DI KELAS LOVE BIRD

 

Emon milik Azis TBM BC langsung tancap gas dengan kekean panjang-panjang. Koncer A pun sukses diraih, diikuti Barito milik H. Padly sebagai runner up.

Sayangnya di sesi-sesi berikutnya, Emon harus mengakui rival-rivalnya. Terdapat dua nama yang menjadi suksesornya, masing-masing Barito dan Pekulu jago milik Fuad Beringin. Bahkan keduanya silih berganti memuncaki podium, hingga kemudian gelar terbaik pun harus berbagi usai mengantongi point sama sebanyak 250.

 

H. PADLY GH SF BORONG TROPI, LB BARITO DAN BALIBU TORNADO TERBAIK

 

Dari gelaran kali ini H. Padly, merasa bersyukur karena jago-jago yang diturunkan rata-rata tampil maksimal. Selain love bird Barito yang sukses sabet gelar terbaik. Jagoan lainnya, yaitu paud Tornado juga dinobatkan sebagai terbaik dikelasnya dengan koleksi juara 2, 3, 1, dan 2. "Awalnya sekadar meramaikan saja, tapi gak tahunya malah Barito sama Tornado bisa terbaik," katanya dengan nada merendah.

Pertarungan memanas dan sarat tensi tinggi terjadi di kelas murai batu. kedatangan jago-jago langganan juara seperti Lotus, Mandau, Raja Banjar dan masih banyak lainnya. Kian memacu andrinaline peserta menjongki gaco-gaco terbaiknya dari pinggir lapangan.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Di kelas murai terdapat nama Raja Banjar yang mencuri perhatian. Dari empat kelas yang diperlombakan sukses raih dua kali podium puncak, dan sekali Runner up. Alhasil, jago milik Agung dari Banjarbaru, ini dinobatkan sebagai burung terbaik.

Tengah berada dalam top perform Raja Banjar dari awal sudah memberikan tekanan kepada rival-rivalnya. Tampil maksi dengan rajin mengeluarkan tonjolan seperti celilinan dan kapas tembak.

 

MB RAJA BANJAR MILIK AGUNG TERBAIK

 

Di awal lomba Raja Banjar mendapat rival tangguh dari murai Dewa milik Salip MTP dan Sangkuriang jago Mr. Sentot Bakul SF. Dua rival itu masing-masing menempati posisi 2 dan 3.

Raja Banjar mulai mengendor staminanya di pertengahan lomba dan podium puncak diambil alih murai batu CR 7 milik Fadil BJB. Termasuk sesi keempar, Lotus jago milik Rimba Anang, yang diawal kurang greget come back dengan raih juara kesatu diikuti Mandau sebagai Runner up.

 

CH KIRAM BERSINAR, LB BARITO DAN PEKULU BERBAGI GELAR TERBAIK

 

Di kelas cucak hijau nama Kiram berhasil mencuri perhatian. Bahkan jago milik Hamka Martapura ini nyaris meraih hatrik. Mengoleksi podium 1, 1, dan 2 cukup menghantarkannya menyabet gelar terbaik.

Tampil jamtrok (jambul ngentrok), rajin menggelontorkan tembakan dengan materi isian seperti kapas tembak, kenarian, hingga love bird. Kiram pun sukses menghipnotis juri dua kali raih bendera koncer A.

 

 

Ada pun rival-rival yang nyaris menjadi suksesor Kiram, di antaranya cucak hijau Profesor milik Lukman, TNT jago Mr. Tono, Kelana amunisi Mr. Sonny Borneo, dan Karmila gaco Madu MTP yang di awal lomba raih podium puncak.

Mr. Suratman atau lebih dikenal Mbah Dukun mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kicau mania. "Kami segenap panitia dan juri mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan KCM, mohon maaf bila ada salah dan khilaf, sampai ketemu di even berikutnya," pungkasnya.

 

MB LOTUS DAN MANDAU PODIUM

 

KOMUNITAS CUCAK HIJAU BANJARBARU

 

PANITIA DAN JURI BnR INDONESIA. SAMPAI JUMPA PADA EVEN BERIKUTNYA

 

 

KATA KUNCI: bnr cakra banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp