ROLLING STONES, SEMAKIN STABIL

KONTES BRANJANGAN YOGYAKARTA, #2

Rolling Stones Semakin Stabil, Raja Oleng Semakin Edan

Branjangan Rolling Stones milik Bens Reborn berhasil mencetak dua kali podium ketiga di Kontes Branjangan Yogyakarta, belum lama ini. Kualitasnya semakin teruji setelah mampu bersaing melawan jago-jago papan atas lintas blok di gelaran ini.

Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih setelah Rolling Stones selesai masa mabungnya.

Rolling Stones tampil maksi dengan membawakan materi lagu lovebird, gereja, blacktroath, prenjak, dan beragam materi lagu lain. Di atas gantangan, penampilan Rolling Stones terlihat menonjol dengan speed rapat dan gaya ngleper.

 

 

Rolling Stones baru mulai terlihat kualitasnya dalam beberapa pekan terakhir setelah merampungkan masa mabungnya “Alhamdulillah langsung bisa nyantol di Kopdarnas pekan lalu. Sekarang ini dapat dua kali juara tiga,apapun hasilnya tetap kita syukuri yang penting bisa ketemu sedulur branjes nusantara, kita kumpul ngopi bareng” ungkapnya.

Sebagaimana branjangan-branjangan lain miliknya, pola perawatan dan pakan Rolling Stones pun hampir sama seperti embun, jemur, kroto, jangkrik, kenari seed, dan varian pakan lainnya. Om Bens juga mengaku kalau Rolling Stones termasuk burung bandel yang bisa dimainkan di saat kondisi panas terik maupun hujan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan oleh amunisi-amunisi milik Bens Reborn akhir-akhir ini membuat Om Bens mulai membidik kontes khusus branjangan berikutnya besuk Minggu 28 Februari di Piala Monuumen Jendral sudirman purwokerto, kemudian event legendaris Valentine Istimewa Jogja (14/3), tentu juga event fenomenal H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang (28/3).

Di event bersama NZR Indonesia ini yang akan berlangsung di lapangan Rampal Malang ini, semua kelas hadiah utuh, tiket mulai 50 ribu rupiah, semua peserta apakah burungnya kalah atau menang berpeluang sama bisa mendapatkan mobil baru Daihatsu Ayla. Branjangan main 2 kali kelas Arema Bersatu dan Andalan.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

RAJA OLENG CURI KEMENANGAN DI KELAS PARVA ANNIV PPP

Salah satu gaco dari luar blok yang tampil mencuri perhatian dan moncer adalah Raja Oleng milik Mr. Toto Branjes Edan Surabaya. Dalam kontes yang digelar dalam rangka Anniversary PPP ini, Raja Oleng membawakan seabreg materi lagu variatif. Gaco yang dikawal langsung oleh Om Toto ini terlihat menonjol dengan power dan volume dahsyat.

Kualitas Raja Oleng benar-benar teruji saat meraih kemenangan di sesi Branjangan Parva Anniv PPP. Lawannya sungguh jago-jago mapan langganan juara seperti The Sultan, Jaya Badeg, Asoka, dan lainnya.

 

RAJA OLENG BRANJES EDAN

 

Toto pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat bersua burungnews.com di pedoknya. “Alhamdulillah, Raja Oleng berhasil podium kesatu, setelah menempuh perjalanan jauh dari Surabaya, tidak membuat Raja Oleng menjadi oleng seperti saya ha... ha... ha...” ungkapnya sambil tertawa bahagia. [maman, maltimbus]

 

JUARA KONTES BRANJANGAN ANNIV. PPP YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes branjangan yogyakarta branjangan rolling stones branjangan raja oleng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp