PENGURUS & JURI BnR YANG BERTUGAS

KONTES BnR SRAGEN GANTANGAN GEMOLONG

CH Jablay dan LB Kenes Borong Juara, Duta Kapolsek dan GBC SF Juara Umum

Penampilan perdana cucak hijau Jablay paska mabung langsung menuai prestasi di gelaran Kontes BnR Sragen, Rabu 26 Desember 2018 di Gantangan IKM Gemolong, Sragen. Jablay gaco lawas milik Nusantara SF yang dikawal oleh Mbah Bayan ini langsung top form dengan meraih double winner.

Prestasi sempurna juga diraih oleh Kenes milik Mabes SF yang juga memborong juara di kelas love bird dewasa dengan meraih tiga kali kemenangan. Mengumpulkan jumlah poin tertinggi di akhir lomba membawa Duta Kapolsek Cup dan GBC SF meraih juara umum.

 

 

MBAH BAYAN POLES KEMBALI CH JABLAY KE JALUR JUARA

 

Nusantara SF gudangnya amunisi ocehan terutama cucak hijau dan murai batu kembali mengorbitkan gaco lawas cucak hijau Jablay sebagai jawara. Jablay yang kembali turun lomba setelah memungkasi masa mabung saat diturunkan langsung bongkar isian tengkek buto, love bird dan cililin secara bergantian. Gaya ngentrok jambul disertai getar-getar menambah kemewahan aksi Jablay di atas gantangan.

“Alhamdulillah gaco andalan Nusantara SF cucak hijau Jablay yang telah lama mabung ditangan Mbah Bayan bisa kembali tampil top perform. Semoga di Kapolsek Plupuh hari Minggu besok bisa kembali tampil maksimal dan ada hoki,” ucap Bagus yang mempercayai tangan dingin Mbah Bayan Miri dan rekan-rekan Warrior BC sebagai perawat harian Jablay.

 

DT KAPOLSEK & GBC SF REBUT JUARA UMUM

 

Duta Kapolsek Cup Plupuh yang akan di helat pada hari Minggu, 30 Desember 2018 keluar sebagai juara umum BC. Dukungan dari rekan-rekan kicaumania yang hadir makin memuluskan langkah Duta Kapolsek Cup dalam persaingan poin perebutan juara umum. Salah satu dukungan penuh diberikan dari rekan-rekan Mabes SF, melalui gaco andalannya yaitu love bird Kenes yang meraih hatrik mampu memberikan poin vital bagi kemenangan Duta Kapolsek Cup. Love bird Kenes yang dikawal oleh Bachtiar dan rekan-rekan Mabes SF sukses menjadi yang terbaik di kelas love bird dewasa.

Selain Duta Kapolsek Cup yang meraih juara umum BC ada juga New GBC SF yang berhasil meraih tropi juara umum, beberapa amunisi New GBC SF yaitu love bird Milea, Adit, Putra Bengawan dan murai batu Bejo serta Picolo berhasil menyumbang poin juara umum SF.

 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

  

Kelas kenari kembali memunculkan nama Pangeran di tangga juara, gaco lawas milik Bedjo Milano Ribet BC ini berhasil menduduki posisi juara 1 dan juara 3. “Alhamdulillah, Pangeran dengan nafas tuanya masih bisa kerja dengan baik. Gaya, durasi dan cengkoknya masih bisa bersaing dengan gaco-gaco jawara yang hadir.” Ucap Bedjo Milano yang terlihat terharu gaco lawasnya masih bisa bersaing ketat.

“Terima kasih atas partisipasi dan kehadiran rekan-rekan kicaumania yang telah meramaikan gelaran BnR Sragen hari ini, maaf apabila ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai jumpa kembali di gelaran BnR Sragen selanjutnya. Persiapkan gaco-gaco rekan-rekan mulai dari sekarang, karena  tanggal 27 Januari 2019 akan ada gelaran Gemolong Cup bersama BnR Sragen, jangan sampai terlewatkan.” Ucap Sony memungkasi gelaran BnR Sragen hari ini.[HR-Y]

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

COKREK ROSYID SIAP RAMAIKAN KEMBALI KELAS KENARI DI GEMOLONG

 

MR BRENGOS VMP. SNIPER JUARA CENDET SEJATI

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

BAYAN SF FEAT NUSANTARA SF. SIAP RAJAI KELS OCEHAN

 

BEDJO MILANO. KN PANGERAN JGO TUA MASIH MUMPUNI

 

JEFRY S DRUGAN SF. KN PETIR RUNNER UP KELAS SEJATI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp