MB LOTUS CETAK DOUBLE WINNERS

KONTES BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

MB Lotus Stabil di Puncak Juara, LB Bening Siap Tebar Ancaman

Murai batu Lotus dan love bird Bening menjadi bintang lapangan pada even rutin BnR Cakra Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu 8 Mei 2019. Lotus cetak double winner, sementara itu Bening cetak juara 1,3,3.

Memasuki hari ke-3 bulan puasa 1440 Hijriah, gelaran rutin BnR Cakra tidak seramai biasanya. Namun, sejumlah burung langganan juara tampak turun berlaga di gantangan. Salah satunya adalah Lotus.

 

 

JUARA DIKELAS MURAI BORNEO

 

Murai batu milik Rimba (CIA Martapura) ini kembali mencetak prestasi setelah pekan lalu juga meraih prestasi puncak di tempat yang sama. Lotus lagi-lagi sukses membuat para rivalnya gagal focus dengan variasi lagu mewah dan tuntas.

Dengan penampilan nan ciamik, Lotus sukses menghipnotis para pengadil lapangan. Tidak hanya sekali, dua kelas murai batu borneo sukses diakhirinya dengan koncer A alias double winner.
 

Pastikan berikan produk yang ASLI, terjamin kualitas dan khasiatnya.

 

Salah satu rival yang memberi ancaman saat itu datang dari murai Borneo Hektor. Jago milik Berto, Martapura ini tampil prima dengan tonjolan kenarian. Meski begitu gaco yang baru saja selesai mabung  harus puas jadi runner up dua kali.

Di kelas love bird teradapat nama Bening yang mencuri perhatian. Debutan baru milik Bunda Novie dari Aspol BJB, tampil fighter rajin ngekek durasi panjang-panjang.

 

BUNDA NOVIE. LB BENING, GACO BARU LANGSUNG MONCER

 

Menurut Bunda Novie, Bening baru saja didatangkan kurang lebih dua Minggu sebelum puasa sebagai pelapis love bird Barokah. "Alhamdulilah, baru dua minggu datang. Hanya diberi milet biasa. Bening sudah mau tampil bagus,” ungkap Bunda Novie.

Dari tiga penampilannya, Bening stabil masuk tiga besar podium, masing-masing raih juara 3, 1, dan 3. Tak pelak, love bird paskun ini pun bakal jadi ancaman jago-jago lainnya yang ada di tanah Borneo, Banjarbaru khususnya.

Rival Bening saat itu datang dari love bird Bogel milik Sigit dari Rolanda SF. Jagoan langganan juara ini sukses mengukir prestasi raih 4, 3, dan 1. Penampilan istimewa dan jadi pusat perhatian setiap kali ngekek hingga merah biru dengan pakem penjurian BnR membuat bangga sang pemiliknya.

 

CUCAK HIJAU GARENG PODIUM PUNCAK

 

LOVE BIRD ABANG GAUL DAN PANCAR INDAH BORONG TROPI

 

LOVE BIRD BOGEL PODIUM
 

Hanya untuk yang menginginkan burung tampil maksi sekaligus terjaga kesehatannya, perpaduan  QUATTRICKdan  LEMAN'S.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr cakra banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp