LB SIMON MILIK MR. GATRA REBUT PODIUM 1 & 3


KONTES BnR CAKRA, BANJARBARU, KALSEL

LB Torpedo & Simon Podium, Paud Kasutan dan Murai Bawel Bersinar

BnR Cakra Banjarbaru, Kalsel kembali menyajikan pertarungan menarik pada Gelaran Rabu, 6 Februari 2019. Kejutan terjadi dengan melesatnya dua love bird Torpedo dan Simon meraih podium atas.  Ada pun murai Bawel dan Balibu Kasultan kian bersinar.

Kemenangan Torpedo di kelas pembuka menjadi kejutan di awal laga. Jago milik Mr. Iwan dari GTR SF, bisa dikatakan menyalip lawan di sisa-sisa akhir penjurian. Saat dilakukan penghitungan mundur oleh pengadil, tiba-tiba ngekek dengan durasi 1 menit kurang 4 detik.

 

 

LB TORPEDO MILIK MR. IWAN REBUT PODIUM PERTAMA.

 

"Awalnya tidak terlalu berharap bisa juara, karena lama tidak diturunkan. Rupanya mau kerja dan bisa masuk, durasi tadi saya hitung 1 menit kurang empat detik," jelas Iwan, kepada burungnews.

Salah satu lawan tangguh datang dari Amara milik Mr. Juhdi. Sama-sama bergabung di GTR SF, Amara akhirnya membuntuti Torpedo di urutan ke dua.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kejutan berikutnya datangd ari Love bird Simon. Jagoan milik   Mr. Gatra ini tanpa diduga bisa masuk papan atas di kelas Dwasa C. Sebelumnya di sesi A raih juara 3, kemudian di sesi B poinnya terbakar. Sebagai pendatang baru, penampilan Simon cukup menawan, rajin ngekek dengan jeda rapat.

Menempati nomor gantangan 06, Simon seakan tidak terpengaruh gempuran lawan-lawannya.  Perlawanan itu antara lain datang dari Crypton milik Mr. Rafa, juga masih banyak lagi jago-jago terbaik di Kalimantan Selatan yang datang sore itu. Namun Simon tetap menunjukkan kelasnya sebagai jago bermental juara dengan gerojokan kekekan durasi.

 

LB PAUD KASUTAN MILIK MR. FAHMI, TAMPIL IMPRESIF RAIH DOUBLE WINNERS

 

Tak kalah seru di kelas Balibu, yang memempertemukan jago-jago terbaik Banjarbaru dan Martapura. Salah satu yang tampil impresif adalah Kasutan. Besutan Mr. Fahmi dari Cindai Alus, Martapura ini berhasil meraih double winner.

Kasutan dari awal sudah menunjukkan kebolehannya, baru dicantol di gantangan sudah ngekek durasi. Di sesi awal memang kurang on fire dan hanya meraih juara tiga, namun di dua sisa perlombaan sukses membabat habis gelar juara kelas B dan C.

 

MURAI BAWEL MILIK MR. PUTRA RAIH JUARA 1

 

Di kelas murai batu Borneo, salah satu yang penampilannya cukup menonjol adalah murai Bawel. Gaco milik Mr. Putra dari Bjb itu turun di dua kali, masing-masing merebut juara 2 di kelas A dan juara 1 di kelas B.

Meski belum berada dalam penampilan terbaiknya usai mabung, tapi murai ini siap kembali mengancam di even-even berikutnya. Bermodalkan volume keras dan variasi lagu mumpuni, tentunya bakal jadi ancaman dan kian bersinar.

 

MR. AFRIJI (KANAN), BERSAMA CH MILAR JUARA 2 & 1.

 

Di kelas cucak hijau terdapat nama Milar yang berhasil mencuri perhatian juri dengan meraih juara 2 dan 1. Besutan Mr. Fiji dari Sei Sipai ini, tampil top perform meski di awal lomba sempat kecolongan dengan hanya raih juara ke dua. Namun di sesi selanjutnya tampil ngegas dengan tembakan variasi lagunya. Juara pun menjadi miliknya.

Lawan tangguh Milar saat itu tak main-main. Ada sejumlah nama unggulan yang ikut bertarung seperti Guntur milik Mr. Wofi, yang menyabet gelar terbaik di Latpres Cakra pada 27 Januari 2019 lalu.

Di sesi awal Guntur sempat mencuri perhatian juri hingga raih juara ke satu. Namun di sesi berikutnya harus merelakan tropi kepada Milar. Di sesi B ini Guntur bahkan puasa gelar, lantaran sedang tidak berada dalam top performnya.

 

LB RANTAI BABI MILIK JPMRT PODIUM KEDUA.

 

DHANU WIRA BERJAYA DIKELAS BALIBU

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

LB AMARA MILIK MR. JUHDI RAIH RUNNER UP

 

 

KATA KUNCI: bnr cakra banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp