H.MAS'UD BCL SF BUMIAYU. MB BANDIT'S BERSINAR

KONTES BnR BUMIAYU-BREBES

MB Bandit’s Tebar Ancaman, Kalajengking dan Mutiara Jawara Losgan

Bandit’s, Kalajengking, dan Mutiara tampil apik dalam Kontes BnR Bumiayu, Brebes, Selasa 26 November 2019. Ketiganya sukses memperlihatkan kesiapannya menuju arena lebih besar lagi.

Berlangsung di gantangan BBC, komplek pasar Wage Bumiayu, even bulanan ini menjadi ajang pembuktian diri bagi Bandit’s.  Meski tidak meraih juara 1, penampilan Bandit’s tergolong istimewa dan berhasil menjadi runner up pada kelas Murai Batu BnR, kelas yang diikuti para jagoan mapan lainnya.

 

 

DODI BUMIAYU. MB KALAJENGKING JAWARA LOSGAN

 

Di kelas tersebut, Bandit’s bertarung dengan Granat, Marcopolo, Walanggeni dan lainnya yang terlebih dahulu kondang dengan prestasi-prestasinya. Hal ini tidak membuat Bandit’s turun mental. Bandit’s yang memiliki materi isian lagu komplit dan bervolume tembus ini tampil menggebrak dan menjadi pesaing tangguh bagi lawan-lawannya.

Keberhasilan Bandit’s memang tidak lepas dari tangan dingin mantunya H.Mas’ud yang bernama Jony dari Banjarnegara. Keberhasilan Bandit’s sekaligus menegaskan akan kepiawaian Jony dalam mencetak burung murai batu berkualitas.

“Alhamdulillah, Bandit’s kini mulai menunjukan kualitasnya. Kebetulan mantu saya Joni  juga hobi burung namun pas berhalangan hadir. Urusan setingan dan rawatan burung tetap saling koordinasi sama mantu, Mas,” ungkap H.Mas’ud sang penghobi ekor panjang ini.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Pada kelas murai batu losgan, Kalajengking milik Ajam/Dodi Bumiayu berhasil menunjukan talentanya sebagai burung berdarah jawara. Pada kelas ini menjadi kelas yang ditunggu-tunggu murai batu mania yang hadir. Kalajengking yang memang tampil menonjol baik dari isian lagu, volume dan durasi kerja keluar sebagai kampiunnya.

Beralih pada kelas kacer yang juga ramai diisi burung-burung terbaik di wilayah Bumiayu, Mutiara milik Jajang dari Gudang Pinki berhasil membuktikan talentanya. Mutiara yang tampil spartan dengan tembakan roll sped rapat keluar sebagai juaranya pada kelas losgan. Mutiara mengungguli Combhat milik Iol Kardem dan Jackpot milik Hardani H dari Hoax Team Margasari.

Kemudian pada kelas love bird, masih menjadi kelas primadona dikalangan kicaumania. Baron Cabo dari Ombyokan KB dan Bagus dari Elang SF masih menjadi nama yang rajin dalam meraih prestasi. Terbukti Hidayah milik Baron Cabo meraih juara 1  dan Begundal juara 2 pada kelas Pemula Bintang. Begundal juga kembali berulah dengan meraih juara 1 pada kelas Paud.

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA. BNR BUMIAYU MAKIN SOLID

 

“Bersyukur dengan hasil kali ini, yang utama mau belajar dan berusaha. Urusan mau jalan atau tidak kita pasrahkan saja sama yang di atas,” terang Baron Cabo senada dengan Bagus yang piawai dalam urusan love bird berprestasi. 

Mewakili segenap panitia H.Wijayanto selaku ketua BnR Brebes mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania. “Terima kasih atas partisipasinya dan mohon maaf bilamana masih banyak kurangnya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Om Gito Bird Maestro World (BMW) yang telah mendukung gelaran kami. Tunggu gelaran-gelaran kami berikutnya,” tutupnya.

 

BARON CABO (KANAN) OMBYOKAN KB. RAJIN PRESTASI KELAS LOVE BIRD

 

JAJANG & NDAN ARIS GUDANG PINKI. KACER MUTIARA JAWARA LOSGAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

GITO BMW DAN SOLEH HD. DUKUNG PENUH GELARAN

 

JAWARA KELAS KACER

 

TEGUH, YONO, OPICK. KIBARKAN BNR BUMIAYU 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr bumiayu

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp