KONTES BNR BRAWIJAYA: Sempat Serak Pasca Mabung MB Sadewo Raih Double Winner, AM Bara Bere Nyaris Ny

KONTES BNR BRAWIJAYA

Sempat Serak Pasca Mabung MB Sadewo Raih Double Winner, AM Bara Bere Nyaris Nyeri

Bergaya tarung hyper sambil sujud-sujud, murai batu Sadewo berhasil raih double winner saat berlaga di kontes rutin BnR Brawijaya, Surabaya hari Minggu (27/09). Tampil full teler, Bara Bere sukses ukir prestasi apik.

Dikarenakan gaco kesayangannya murai batu Akpol terlihat hendak mau mabung. Dany dari SMM yang tak ingin ketinggalan menggantang ekor panjang akhirnya memutuskan mengambil kembali gaco lamanya di kota Malang yang baru selesai dari masa mabungnya.

 

 

DANY (TENGAH BERDIRI) BERHASIL ANTARKAN MB SADEWO RAIH NYERI

 

Namun Dany tidak menduga jika gaco lamanya ini sempat mengalami trouble yang membuat pusing sang peramunya. “Sadewo baru saja kelar dari masa mabungnya, lha pas saya ambil suaranya serak dan gak mau keluar. Perawat saya yang membawa Sadewo juga bingung kenapa dan sudah dicoba dikasih beberapa ramuan herbal juga tetap tidak bisa,” buka Dany.

Uniknya, Sadewo sembuh berkat hasil percobaan Dany memberikan obat sirup untuk pilek milik anaknya. “Saya coba-coba lha kok malah sembuh. Ini penampilan perdananya dan tampilnya sangat apik,” imbuhnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Turun hanya 2 sesi saja, Sadewo mampu menunjukkan penampilan maksimalnya. Gaya hyper akan sujudnya sambil meneriakkan irama lagu cililin dan kenari yang panjang menjadi senjata utama Sadewo meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali.

“Kebetulan sekali Sadewo bisa tampil apik, karena jujur saya saja gaco kesayangan saya murai batu Akpol terlihat hendak mabung. Jadi Sadewo bisa menggantikan posisi Akpol saat libur dari masa mabungnya,” harap Dany.

 

AM BARA BERE RAIH NYARIS NYERI

 

Di kelas anis merah, Wahyu dari Wani Perih SF yang membawa Bara Bere berhasil unjuk gigi. Dari awal digantangkan, Bara Bere yang langsung menunjukkan aksi apiknya dengan gaya full teler klasik dari awal hingga berakhirnya penjurian.

Irama lagu dari burung-burung kecil dikeluarkannya dengan sangat fase nan rapat. Penampilan apik dari Bara Bere pun sukses membuatnya meraih gelar nyaris nyeri. “Hari ini anis merahnya nyaris penuh dan lawannya juga bagus-bagus. Untungnya Bara Bere menunjukkan kestabilan yang istimewa pada kontes hari ini,” ujar Wahyu.

 

PISS TEAM BERHASIL BORONG TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

Pasukan Piss Team yang dikawal oleh ketuanya Arie berhasil memborong banyak tropi lewat berbagai gaconya. Dari sekian gaco yang dibawanya, murai batu Bala Dewa yang ditampilkan di sangkar kotak berhasil memukau para kicau mania.

Saat mengikuti sesi murai batu G25, Bala Dewa yang keluar sebagai runner up langsung ditawar oleh salah satu kicau mania. “Tadi ada pemain besar yang datang untuk menawar Bala Dewa sebesar 80 juta. Orangnya suka melihat materi lagunya dan powernya, sayang H Nasir belum mau melepas karena masih suka,” tandas Arie.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pada sesi cucak hijau, Over Dosis milik Robert Nguber menunjukkan penampilan menghentaknya. Suasana arena yang diterpa angin cukup kencang membuat banyak rivalnya didis dan kerja kurang maksimal.

Kerennya, burung yang dikawal oleh Sibex ini malah semakin menggila akan jamtroknya melihat sangkar yang bergoyang disebalahnya. Untaian irama lagu kasar dari gereja tarung dan tengkek buto yang dispeedkan secara rapat membuat Over Dosis sukses merajai sesi cucak hijau A. “Over Dosis cuma saya mainkan 1 sesi saja karena harus menghadiri even lainnya pada hari ini,” jelas Sibex. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

OVER DOSIS BERHASIL MONCER PADA SESI CUCAK HIJAU A

 

PARA KOMUNITAS KONIN RAMAIKAN KONTES DI BNR BRAWIJAYA SURABAYA

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr brawijaya mb sadewo am bara bere

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp