AKSI MURAI BATU ZALMAN GAYA SUJUD DENGAN BUKA PARUH LEBARNYA

KONTES BNR BRAWIJAYA SABTU VAGANZA + VIDEO

Sujud Sambil Buka Paruh Lebar, Zalman Rajai Sesi Utama MB G36 A

Pertontonkan aksi buka paruh lebar saat gaya sujud yang apik, Zalman sukses rajai sesi utama murai batu G25A pada kontes BnR Brawijaya hari Sabtu (24/10). Tunjukkan taringnya, cendet Ningrat Jr nyaris nyeri.

Walau hanya bermain 1 kelas saja, Henry ABS yang menurunkan murai batu Zalman bisa tersenyum lebar saat melihat aksinya. Irama tembakan yang bervariasi mulai dari cililin, kenari, kapas tembak, love bird serta roll panjang dari kolibri membuat gaco baru milik Henry ABS ini begitu mencolok.

 

 

UBAH POLA MAKAN HENDRO BERHASIL MONCERKAN MB ZALMAN

 

Tak hanya variasi lagunya, gaya sujudnya yang begitu indah sangat nikmat dipandang mata. Lewat keterampilannya yang apik ini pun Zalman berhasil merajai sesi murai batu G36 A dengan meredam Bintang Kecil di posisi runner up dan Modric di posisi ketiga.

“Sebenarnya cuma cari settingan saja karena Zalman tidak pernah mau jalan saat main pagi. Lha kok sama perawat saya Hendro cuma diubah jadwal makannya saja sudah mau tampil. Selain Zalman saya juga masih ada beberapa gaco baru seperti Ambon dan Mbois yang kinerjanya sangat apik,” kata Henry ABS.

 

SADIS !! MURIA BATU ZALMAN MILIK HENRY ABS SURABAYA TAMPIL FULL SUJUD DENGAN BUKA PARUH LEBAR

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan murai batu Nagita Slavina kesayangan Fabian dari KSF Jatim saat bermain pada 3 sesi yang dilombakan. Burung yang nyaris 3 tahun trouble ini akhirnya menunjukkan kinerjanya yang menawan.

Lagu-lagu kasar seperti tengkek buto, kenari dan ngerik jangkrik yang dilontarkannya dengan powerfull membuatnya tak terbendung. Alhasil, Nagita Slavina pun berhasil meraih gelar 1, 1 dan 5 pada kontes kali ini. “Lama sekali saya menunggu performa Nagita Slavina, hari ini kinerjanya sangat bagus. Bahkan tadi saya ada seorang kicau mania yang datang bertanya kalau ingin meminang Nagita Slavina,” ucap Fabian.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Hari dari +62 Team yang menurunkan murai batu Modric juga menunjukkan kinerja apiknya pada 3 sesi yang diikutinya. Bermodalkan tembakan panjang dan volume yang tembus saat membawakan lagu cililin dan kenari membuat mata para juri tak bisa lepas dari Modric.

Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata membuat Modric berhasil meraih juara 2, 3 dan 5 pada kontes berlangsung di arena BnR Brawijaya, Surabaya ini. “Modric memang sangat menonjol kalau sudah membawakan lagu cililin dan kenari, selain fase powernya juga sangat terasa,” pungkas Hari.

 

MURAI BATU NAGITA SLAVINA SABET JUARA 1, 1 DAN 5

 

Kinerja apik nan stabil juga ditunjukkan cendet Ningrat Jr. Gaco kesayangan Barera dari Idola BC ini menunjukkan keterampilannya dalam mengolah lagu tengkek buto serta love bird yang panjang nan pedas di telinga.

Pada 2 sesi yang dilakoninya, Ningrat Jr berhasil meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri pada kontes hari ini. “Alhamdulillah gaco kesayangan ini bisa menunjukkan kestabilannya tampil apik pada 2 kelas yang diikutinya dengan meraih meraih 2 tropi,” bangga Barera. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TANPA ZONK MURAI BATU MODRIC RAIH JUARA 2, 3 DAN 4

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BARERA (KIRI) STABILKAN CENDET NINGRAT JR DI TANGGA JUARA

 

SADEWO BERHASIL KUASAI SESI CUCAK HIJAU G36 A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr brawijaya sabtu vaganza zalman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp