SUASANA GANTANGAN BNR BRAWIJAYA

KONTES BNR BRAWIJAYA

Persaingan Sesi Minoritas Semakin Ketat, CH Samber Nyowo Ukir Prestasi

Rutin buka sesi burung minoritas di latber, apresiasi kicaumania terlihat semakin tinggi di kontes BnR Brawijaya, Surabaya hari Sabtu 06 Juli 2019. Cucak hijau Samber Nyowo tunjukkan keperkasaannya.

Semenjak diadakannya liga setiap hari Sabtu di arena BnR Brawijaya Surabaya 2 pekan silam. Apresiasi para kicaumania mulai dari burung mayoritas hingga minoritas terasa semakin tinggi. Terlihat dari sesi anis kembang dan anis merah yang terus dibuka hingga 2 sesi setiap hari Sabtu.

 

 

LIVINA PUNCAKI PODIUM SESI ANIS MERAH B

 

Banyaknya kicaumania yang hadir membuat aura persaingan semakin ketat. Sehingga taka da satupun burung yang mampu mendominasinya. Pada sesi anis merah A, Gus Arief yang membawa King Mendusa berhasil merebut tahta tertinggi lewat gaya teler klasiknya.

Sedangkan pada sesi anis merah B, giliran Livina berhasil mengibarkan Magic SF di puncak podium. “Dengan adanya latber seperti ini tidak hanya saya tapi seluruh anis merah sekota Surabaya merasa terbantu karena mewadahi kami untuk menyetting gaco lawas maupun orbitan anyar,” ucap personil Magic SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pada sesi anis kembang, pasukan Immortal SF yang dikomandani King Immo berhasil mendominasinya lewat kedua gaconya Mawar Biru dan King Joker. Pada sesi A, King Joker tampil hyper saat membawakan lagu burung-burung kecil dengan nada nyaringnya.

Kestabilannya dalam membawakan lagu membuat King Joker berhasil meraih runner up. Mawar Biru yang berlaga pada sesi B menunjukkan aksi trengginasnya. Jeda rapat saat membawakan lagu komplit dari burung-burung kecil menjadi senjata utama Mawar Biru untuk meraih tropi utama.

 

MAWAR BIRU JADI YANG TERBAIK DI SESI ANIS KEMBANG B

 

“Semua sesi kami ikutkan untuk melihat settingan dari Mawar Biru dan King Joker. Untuk kedua gaco ini variasi lagunya memang kental dengan burung-burung kecil tapi untuk volumenya bisa didengar sendiri pasti tembus dan nyaring di telinga,” pungkas anggota Immortal SF.

Sedangkan pada sesi cucak hijau, Anam yang menurunkan amunisi kesayangannya Samber Nyowo berhasil menunjukkan keperkasaannya. Burung yang lama tidak ditampilkan lantaran kendala sulam bulu ini berhasil membius para juri akan gaya jamtroknya.

 

ANAM SUKSES TUNJUKKAN KEPERKASAAN CUCAK HIJAU SAMBER NYOWO

 

Roll panjang dari kenari yang dirapalkannya dengan speed rapat membuat Samber Nyowo terlihat begitu menawan. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata semakin memantapkan para juri BnR Jawa Timur untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A pada sesi cucak hijau A.

“Sudah nyaris 1 tahun Samber Nyowo tidak saya tampilkan karena mabungnya yang tak kunjung tuntas. Bisa dilihat sayap kirinya hanya tersisa 3 helai bulu saja, ekornya juga masih dorong ekor. Karena saya sudah gatal makanya saya gantang hari ini,” jelas Anam dari Jagat SF.

 

 

Pada sesi kenari, Raymond yang menurunkan Green Force semakin memantapkan dirinya sebagai burung syarat juara. Irama lagu cengkok standarnya dengan dibawakan dengan speed rapat membuat burung bersangkar kotak ukiran buah ini tak terbendung.

“Keistimewaan burung ini dari durasinya yang ngedur, belum lagi jedanya yang rapat saat membawakan lagu cengkok standarnya,” tandas Dyka sang pengawal Green Force.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DYKA (KIRI) SUKSES ANTARKAN KENARI GREEN FORCE MONCER 

 

ADI (KIRI) DAN JODI KEMBALI TURUN GUNUNG UNTUK RAMAIKAN SESI KENARI

 

 

MILYUNER RAJAI SESI CUCAK HIJAU B

 

PREMAN PENSIUN RAJAI SESI KACER B

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr brawijaya ch samber nyowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp