POETRA SBY DAN RAJA MEMBAWA GACONYA JUARA LIGA DI KELAS ANIS MERAH.

KONTES BnR BRAWIJAYA

Penutupan Liga dan Penobatan Jawara Liga Dwi Bulanan + Klasemen Akhir

Liga BnR Brawijaya resmi ditutup hari ini, Sabtu 10 Agustus 2019 dan menobatkan delapan jawara di kelas love bird paud, love bird dewasa, murai batu, cucak hijau, kenari, kacer, anis kembang dan anis merah. Siapa jawaranya? Berikut klasemen akhirnya?

BnR Brawijaya mempunyai program anyar di tahun 2019 dengan menggelar liga dwi bulanan yang dimulai dari tanggal 22 Juni dan berakhir 10 Agustus 2019. “Ini merupakan program baru di BnR Brawijaya dengan mengambil delapan kelas pemenang,” ujar Budi Robot, ketua BnR Jatim yang didampingi Teguh CDM selaku penanggung jawab gantangan.

 

 

GREEN FORCE JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

Liga yang berlangsung selama dua bulan diambil poinnya setiap hari Sabtu pada kontes rutin dengan poin untuk juara satu dapat 100 poin, juara dua dapat 90, juara tiga dapat 80, juara empat dapat 70, juara lima dapat 60, juara enam dapar 50, juara tujuh dapat 40, juara delapan dapat 30, juara sembilan dapat 20 dan juara 10 dapat 10 poin.

Poin akan diakumulatif pada setiap gelaran rutin hari Sabtu, bila ada even atau latpres akan mendapatkan poin double atau ganda. “Bila burung juara pertama mendapatkan poin 100 pada latber rutin, untuk latpres atau even akan mendapatkan poin ganda 200 poin dan seterusnya hingga juara 10,” beber Budi Robot kepada kepada burungnews.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Delapan kelas dilombakan mulai dari love bird paud, love bird dewasa, murai batu, cucak hijau, kenari, kacer, anis kembang dan anis merah. “Pemenang Liga akan kami umumkan besok hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 pada even Bambu Runcing Kemerdekaan. Hari ini adalah penentuan jawaranya,” tambahnya.

Jawara di kelas love bird paud disabet Kliwon gaco Sandy dari Mekanis SF yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi 1.490 disusul Bohay gaco Podojoyo dengan poin 1.100 dan Blanca milik Dody RS dengan poin 570.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Bohay sukses mengenggam gelar di kelas LB M1 A disusul Kliwon dan Amoxilin, sementara di kelas paud A ada nama Nemo milik Iyan yang menjadi pemenangnya disusul Gerandong dan RSM. Nderek Gusti yang dikawal Boking dan Bebek mengunci gelar pada sesi B.

Sementara di kelas love bird dewasa ada nama Joko Tole milik Ghoni dari Warkop BC yang menjadi jawaranya dengan total poin 1.940 diikuti gaco lain Warkop BC Sinar yang meraup poin 710 dan Jhony milik Dodo dari AGAS di posisi ke tiga dengan poin 520.

 

SHOLEH (KANAN) MENGAWAL DRIVER SABET JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Doa Ibu milik Afif merebut juara pada kelas L1 A disusul Anak Ajaib dan Isabel, Sinar andalan Ghoni menjadi pemenang pada sesi P1 A diikuti Begal dan Citra X, sementara juara love bird A diraih Hetayo milik Rifai dari KW Team ditempel pleh Dragon dan Beauty.

Persaingan sengit justru terjadi di kelas murai batu, Gonzales yang menjadi jawara mengumpulkan poin 620 disusul Pancasona gaco Apank dan Bintang Atlas milik Ming Basket yang ke duanya meraih poin 560 dan 540. Pemenang pada kontes rutin hari ini adalah Kikuk gaco Gus Arief M.D.Z yang merupakan gaco cadangan dari V-Crew BC.

 

HETAYO UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Milyuner milik Abah Songkel unggul jauh di kelas cucak hijau dengan meraup poin 1.080 diikuti Pusoko gaco William dari S45 Lamongan meraih poin 600 dan Kidung Kolosebo milik Opang dengan poin 580. Driver milik H Nasir dari Piss Team sukses menjadi juara pada sesi A dan sesi B menjadi milik Hobib gaco Gus Dawal dari Lontar BC.

Di kelas kenari Setengah Dewa bersaing sengit dengan Flinestone yang keduanya berselisih 10 poin. Setengah Dewa milik TamTam mengumpulkan poin 1.050 sedangkan Flinestone meraih poin 1.040, posisi ke tiga disabet Suwon Sam milik Guritno yang mendapat poin 660.

 

 

Bintang pada kontes rutin hari ini adalah Green Force milik Raymond dari Sulangi SF yang nyaris merebut hasil nyeri. Sesi A Green Force unggul atas Flinstone dan Setengah Dewa, sedangkan pemenang pada sesi B ialah Orange Juice diikuti Green Force dan New Kertajaya.

Di kelas kacer juga saling kejar mengejar poin antara Kejar Setoran, Cobra Hitam dan Taek. Kejar Setoran meraih poin 1.740 dan menjadi jawara disusul Cobra Hitam dan Taek dengan poin 1.310 dan 1.140.

 

LALI JIWO AMAN JUARA ANIS KEMBANG PLUS JUARA LIGA.

 

Lali Jiwo milik Mas Kaji semakin melejit berkat merebut juara pertama di seri penutup hari ini dengan mengumpulkan angka 910, unggul atas King Joker milik King Immo dan Barbosa gaco Bakul Iwak Asin yang mendapatkan poin 630 dan 560 di kelas anis kembang.

King Medusa milik Gus Arief M.D.Z dari V-Crew BC dinobatkan sebagai jawara di kelas anis merah dengan meraup poin 1.530 ditempel Suliwa milik Poetra SBY dan Karebet gaco Mawar dari PAMS. Meski sudah tidak mungkin mengejar poin King Medusa, Suliwa milik Poetra SBY menjadi bintang pada hari ini dengan merebut hasil nyeri juara pertama.

 

JAGUAR DAN KYLY-KYLY JUARA DI KELAS KACER.

 

Teguh CDM dan Budi Robot dari BnR Brawijaya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir. “Untuk penganugerahan jawara Liga akan kami ambil 3 pemenang yang mendapatkan piala dan dana pembinaan, kami juga memberi apresiasi untuk peringkat empat hingga sepuluh yang akan kami beri piagam penghargaan,” tutup keduanya

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA MEMBAWA KIKUK JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

HOBIB JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Biar murai batu mau nembak maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya liga bnr brawijaya suliwa king mendusa lali jiwo kejar setoran setengah dewa milyuner gonzales joko tole kliwon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp