3TH ANNIVERSARY BSMS. DIMERIAHKAN CAMPORT MANIA JATIM, SEMARANG, DAN JOGJAKARTA.

KONTES BnR BENGRAH SABTU

Dimeriahkan Anniversary Ke-3 BSMS Surabaya

 

 

Gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu, 7 Oktober semakin meraih dengan adanya salah satu komunitas burung yang merayakan hari jadinya ke-3 BSMS (blackthroat Sanger Mozambik Surabaya).

Selain merayakan hari jadinya yang ke 3 dengan mengadakan pemotongan tumpeng yang dipimpin langsung oleh sang ketua Cak Tomo, juga disaksikan oleh semua kicaumania yang hadir serta panitia BnR Koblen. “Kami juga mengundang camport mania dari Malang, Jogjakarta, hingga Semarang,” buka Cak Tomo.

 

TUMPENGAN & MAKAN BERSAMA. TRADISI SETIAP ANNIV BERSAMA CAMPORT MANIA DAN KICAU MANIA.

 

“Kami sebagai pengelola gantangan merasa senang dengan adanya kegiatan komunitas seperti ini, memang tugas kami untuk mewadahi keinginan atau ide dari komunitas. Mungkin tidak hanya komunitas blackthroat saja tapi semua komunitas burung berkicau lainnya bisa kok bikin kegiatan disini,” ujar Henip, motor dari BnR Bengrah kepada burungnews.

BSMS juga menggelar kontes khusus yang dikemas dengan apik hasil kolaborasi dengan BnR Bengrah, 2 kelas dibuka dan diikuti oleh 100 peserta. 60 peserta pada sesi A dan 40 peserta pada sesi B. Semua peserta mendapatkan piala penghargaan dan 5 besar mendapatkan piala exclusive yang disiapkan BSMS.

 

GRANDONG. GACO AWANG GS SAPU BERSIH KELAS CAMPORT A DAN B.

 

“Ini adalah kegiatan rutin tahunan kami yang tahun lalu kami gelar di gantangan Dewa99, tahun ini kita ingin suasana yang berbeda, setelah kami rembukkan gantangan BnR Bengrah kami pilih. Tahun depan kita juga akan menggelar kegiatan serupa yang akan lebih meriah lagi,” tambah Cak Tomo.

Hasilnya, Grandong milik Awang GGS dari Semarang sukses menyapu bersih juara 1 pada dua sesi yang dilombakan. Sesi 1 Grandong mendapatkan perlawanan dari Sekar Bumi dan Asem di posisi ke dua dan ke tiga, sesi 2 giliran Eksis dan Ancaman sebagai juara 2 dan 3.

“Terimakasih buat teman-teman Combes, Komunitas Blackthroat Malang, Semarang, dan Jogja yang sudah hadir di Anniversariy ke-3 BSMS. Juga kepada kicau mania lainnya serta panitia BnR Bengrah,” terang Cak Tomo.

 

DADANG D&G SURABAYA. 2 GACONYA KUASAI KELAS MURAI BATU B.

 

Hasil pada kelas lainnya, Lina dan Inul berbagi gelar pada kelas love bird paud A dan B. Tampilan apik diperagakan Tengker dengan meraih gelar love bird A, pada kelas B domenangi Bebek sedangkan kelas C dan D diraih oleh Boo dan Enta’i.

Dua gaco Dadang D&G sukses merebut juara 1 dan 2 pada kelas murai batu B. Pada kelas A Rembulan Malam hanya bisa nengkring pada posisi ke enam. “Pelangi Jingga dan Rembulan Malam sudah mulai menunjukkan penampilan yang stabil, mudah-mudahan bisa tampil bagus pada even Pakde Karwo Cup VII mendatang,” terang Abah Dadang.

BnR Bengrah kembali mengundang kicau mania untuk hadir pada kontes rutin S2 dengan titel Street Competitions pada 14 Oktober mendatang. “Kami juga menyiapkan 2 gelaran lagi pada 28 Bengrah Peace dan 29 Oktober Polland Peace merupakan launching gelaran rutin hari Minggu BnR Bengrah,” tutup Henip.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CKBC TEAM. LINA MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

SINGGIH B&D. HERO KEBAGIAN JUARA 2 KELAS CUCAK HIJAU B.

 

INUL DAN SANY. KONCER A DAN C DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

BOO SABET JUARA 1 KELAS LOVE BIRD C.

 

MONSTER ARMY. MEMBAWA PULANG 2 PIAGAM PENGHARGAAN SEBAGAI JUARA 3 DAN 9.

 

 

DATA JUARA bnR BENGRAH RABU DAN SABTU (4-7/10/2017):

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bsms surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp