ABAH FARHAN BERSAMA R16 DAN LEMON PEMENANG LOVE BIRD PAUD A.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

LB Paud Lemon Dapat Sebutan Super, Tapi Gak Juara Satu, Kenapa?

Lemon milik Kepet dari Peleg Surabaya berhasil mendapatkan sebutan super pada kelas love bird paud A, tapi anehnya tidak bisa menjadi juara satu pada gelaran rutin BnR AKBP Surabaya, Jumat 13 Juli. Kenapa tidak bisa juara ya?

Persaingan sengit terlihat pada kelas love bird paud A, banyak gaco yang rajin mengeluarkan kekean, termasuk R16 dan Lemon yang menjadi juara 1 dan 2. Lemon menjadi satu-satunya love bird muda yang mendapatkan sebutan super pada gelaran rutin kali ini.

 

 

KEPET BERSAMA LEMON YANG MENDAPATKAN SEBUTAN SUPER.

 

Anehnya, meski mendapatkan sebutan super. Gaco andalan Kepet dari Peleg Surabaya hanya kebagian juara ke dua dan pemenang pertama disabet R16 milik Amir dari MBC. “Ini adalah penampilan ke dua R16 dan bisa menjadi juara satu. Ini adalah adik dari R18 gaco saya yang lain,” girang Amir kepada burungnews.

Kenapa Lemon kok tidak bisa juara, padahal dapat sebutan super dan lawannya hanya mendapat sebutan masih dan lanjut? Ternyata, kekalahan Lemon karena memiliki total nilai yang sama dengan R16, akibat kalah nomor gantangan akhirnya Lemon menjadi juara 2.

 

CASPER PEMENANG LOVE BIRD PAUD B.

 

“Setelah mendapatkan sebutan super, saya yakin Lemon bisa juara. Tapi saya kaget pas diumumkan, hanya mendapatkan benderaa koncer B. Poin Lemon sama dengan R16, tapi gaco saya menempati nomor gantangan 54 kalah dengan R16 dengan nomor gantangan lebih kecil 48,” terang Kepet.

Lemon yang berusia 4 bulan sukses menjadi sastu-satunya love bird paud yang mendapatkan sebutan super dan ini bukan pertama kalinya diraihnya. “Lemon adalah burung durasi, pernah beberapa waktu yang lalu mendapatkan sebutan super hingga 2 kali dalam satu lomba,” bangga Kepet kepada burungnews seusai lomba.

 

 

Di kelas love bird dewasa, gaco H. Iwan Gigi secara bergantian menjadi juara pada sesi A dan B. Pada sesi A, Gigi yang dikawal Rosi tampil rajin meski kekean yang dikerluarkan pendek hingga medium.

Begitu juga terjadi pada sesi B, dengan gaco lain yang berjenis cobal mampu menghantarkan sebagai juara pertama dengan sebutan tertinggi panjang. “Kedua gaco kami diberi nama sama dan ke duanya memiliki gaya yang sama ngekek rajin,” ujar Rosi.

 

ROSI MENGAWAL 2 GACONYA GIGI MEREBUT DUA KALI JUARA PERTAMA.

 

Di kelas cucak hijau yang hari ini tidak seramai biasanya mampu disabet Retro gaco H. Aziz dari Duta Pelet Biru Cup 3. Posisi ke dua direbut Lingkar Timur dan Balmon di tempat ke tiga. Balmon milik Irwan dari BLBC mampu tampil apik pada sesi B dengan menjadi juara pertama.

Gaco Duta Pelet Biru Cup 3 yang kali ini mampu mendominasi kejuaraan sesi A dan B dengan menempatkan Pokemon sebagai pemenang ke 4 dan ke 2 dari dua sesi yang diikutinya. Sementara Retro tampil stabil setelah juara pertama mampu menempati posisi 4 pada sesi 2.

 

DUTA PELET BIRU CUP 3 DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Dua kelas lainnya, murai batu berhasil dimenangi MD milik Fadil dari Tulungagung disusul Bajak Laut daan Ipang. Sedangkan di kelas cendet Sniper milik Indra Brian berada di barisan terdepan diikuti Anak Lanang dan Super Sonic.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MD MERAJAI KELAS MURAI BATU.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SNIPER MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya bnr bengrah jatim akbp bc surabaya lemon r16

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp