PAPA JACK SUKSES BAWA PULANG TROPI LEWAT LB NY MUDA

KONTES BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Ny Muda Puncaki Podium Utama, CH Brandi Sapu Bersih

Sepulang dari gelaran 20th Piala Raja, love bird Ny Muda tampil ngedur pada kontes BnR AKBP Kalijudan, Surabaya pada hari Jum’at (13/09). Brandi sukses sapu bersih sesi cucak hijau.

Setelah mengikuti even bergengsi 20th Piala Raja hari Minggu kemarin, love bird Ny Muda yang diramu Papa Jack berhasil moncer pada kontes BnR AKBP Kalijudan, Surabaya. Durasinya yang panjang dengan jeda rapat ditunjukkan Nyonya Muda dengan apik saat berlaga di sesi love bird Fighter A.

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Burung yang digantangkan di nomer pinggir ini pun terlihat semakin nyata kerjanya karena volumenya yang lantang. “Sayang kemarin di Piala Raja hanya dapat tus buang walau kerjanya maksimal, tapi tidak apa-apa karena melihat burung lama ini kerja maksimal saja sudah membuat saya senang,” ungkap Papa Jack.

Eryudi yang membawa love bird Karlakek juga berhasil meraih prestasi pada kontes kali ini. Burung berusia 3.5 bulan ini menampilkan aksi ngekek dengan jeda yang sangat rapat saat mengikuti sesi love bird M2 A.

 

KARLAKEK RAJAI SESI LOVE BIRD M2 A

 

Pada sesi ini, Karlakek yang keluar sebagai kampiun utama sukses meredam Dewi SS dan Lembayung yang berada di posisi kedua dan ketiga. “Dewasa sekarang durasinya seram-seram, jadi mainan baby saja yang penting gantang dan pulang dengan senang,” pungkas Eryudi.

Di sisi lain, hasil maksimal ditunjukkan cucak hijau Brandi milik Irfan dari CIK. Burung yang diperoleh Irfan dari kota Kediri ini tampil trengginas saat menyuguhkan gaya njambul serta ngentroknya secara hyper selama 2 sesi berturut-turut.

 

BRANDI SUKSES SAPU BERSIH SESI CUCAK HIJAU

 

Tonjolan utama berirama love bird yang diselingi beberapa nada dari burung-burung kecil membuat Brandi terlihat mencolok di mata para juri BnR Jatim yang bertugas. Volumenya yang tebal semakin memantapkan para juri untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A pada 2 sesi cucak hijau yang dilombakan.

“Burung ini settingannya sedikit sulit, karena harus tidak boleh mendengar suara dari burung lain saat berada di rumah agar tenang dan kalau burung ini mulai gacor disitulah saatnya membawa Brandi di gantangan,” beber Irfan.

 

 

Pad sesi murai batu, Sirun yang mengawal Merdeka berhasil unjuk gigi saat mengikuti sesi A. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini tampil dengan gaya ngeplay santai saat mengibaskan ekor panjangnya.

Mengandalkan tembakan berirama cililin dan love bird yang panjang, Merdeka sukses merajai sesi murai batu A dengan mengungguli MD dan Kelabang Sakti. “Karena baru selesai dari masa mabungnya jadi main 1 sesi saja sudah cukup untuk melihat aksinya,” kata Sirun.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SIRUN BERHASIL KAWAL MB MERDEKA RAIH MONCER

 

ABAH FARHAN (TENGAH) BERSAMA PARA JAWARA SESI LB M2 B

 

 

JAWARA SESI CENDET A

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA JUMAT 13 SEPT 2019

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan surabaya lb ny muda ch brandi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp