JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD BABY

KONTES BMS BC-MOJOKERTO

LB Dosis Tinggi Nyeri, CH Wiro Sableng Nyaris Nyeri, MB Dominic dan Plat-S Mendominasi

Love bird Dosis Tinggi andalan Chiken Terbang sukses duduk di posisi tertinggi di sesi LB BMS dan love bird A. Sementara itu, CH Wiro Sableng yang sukses raih podium utama di sesi A, justru turun satu tingkat di sesi B.

Jumat, 14 September 2018, gantangan BMS BC, yang berlokasi di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, kembali menggelar kontes rutin. Di kelas love bird dewasa, Dosis Tinggi andalan Ferry PB dari Chiken Terbang langsung tancap gas dengan ngekek panjangnya.

 

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD A

 

Love bird tipe konslet ini mampu duduk di posisi tertinggi di sesi BMS dengan mengalahkan Messi milik H Mul dari Mojokerto yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 diduduki ND milik H Uchin dari Kuman BC. Naik kembali di sesi A, Dosis Tinggi masih tidak terkalahkan menjadi penguasa podium utama dengan senjata ngekek panjang dan rajinnya. 

Rupanya, Dosis Tinggi hanya berhasil menjadi penguasa podium di dua sesi saja. Berikutnya, di sesi B, ganti Putri Tidur yang menjadi penguasa utama. Di sisi C, ganti Krilin milik Arca dari Arca SF yang berhasil duduk di posisi tertinggi.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Di kelas cucak hijau A, Wiro Sableng milik Cak Di  Cecek menjadi penguasa utama. Ia mampu mengalahkan Maestro milik Nanang dari KCIM Jatirejo yang ada di posisi 2, sedang di posisi 3 ada Combart milik Kasino Cobra dari Pandawa BC.

Naik lagi di sesi B, Wiro Sableng justru turun satu peringkat menjadi juara 2, sedang juara 1 dikuasai Srikandi milik H Gecol dari Netral SF. Sementara itu, juara tiganya dipegang oleh Gendam milik H Qurby dari Welirang BC.

 

 

Di kelas murai batu, para juaranya terbagi antara Dominic dan Plat-S. Di dua kelas ini, mereka bergantian duduk di puncak podium. Di sesi A, Dominic milik Adit dari LBB Mojopahit mampu mengalahkan Chelsea milik Wak Breng dari Welirang 2000 BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Glewo milik Han dari Pohjejer.

Di sesi murai batu B, Plat-S ada di posisi puncak dengan mengalahkan Semar milik SAS MJK dari Mlaten yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Chelsea milik wak Breng dari Welirang 2000 BC.  

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA DI GELARAN KONTES RUTIN BMS BC, JUMAT 11 SEPTEMBER 2018

KELAS MURAI BATU SELALU DIGELAR RUTIN DI BMS BC

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS MURAI BATU A

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JUARA 1 DI KELAS KENARI

KATA KUNCI: kontes bms bc-mojokerto lb dosis tinggi ch wiro sableng mb dominic plat-s

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp