HUJAN DERAS LOMBA DIHENTIKAN, PEMAIN BERTEDUH DI REST AREA

KONTES BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

VA Kuasai Love Bird M2 dan M1, Lapender Tak Terbendung

Karena hujan deras, panitia BBM BC terpaksa menghentikan lomba sebelum selasai pada gelaran Rabu, 13 Februari 2019. Vanessa Angel moncer di kelas Love bird M2 dan M1. Di kelas Cucak Hijau, Lapender berhasil kuasai podium puncak.

Awalnya, kontes di Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto, pada Rabu 13 Februari 2019 berlangsung normal dan meriah. Namun, saat masuk pertengahan lomba, hujan deras mengguyur langit Mojokerto.

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Panitia terpaksa menghentikan lomba karena memang tidak memungkinkan. "Terpaksa kita hentikan karena kondisi cuaca sangat tidak bersahabat. Untungnya di arena ini ada tempat peristirahatan yang memadai, jadi para pemain bisa betah berlama-lama menunggu sampai hujan reda sambil ngopi," kata Arul, Ketua BBM BC.

Di even ini, Vanessa Angel orbitan Nabil dari Nirwana BC meraih dua supremasi teratas dari kelas berbeda, yakni kelas love bird M2 A dan M1 A. Di kelas M2, VA mengalahkan Munaro yang dikawal Rudi dari Jetak dan Aura 02 milik Hamim dari Jalan Trawas.

 

SUASANA LOMBA SEBELUM HUJAN

 

Sementara di kelas M1 A, VA kembali tampil stabil dan mampu meraup poin tertinggi mengungguli poin yang dirangkum Kitty orbitan Bagus dari MVB Family dan Sawal orbitan Undun dari Team Pusing.

Pertarungan paling bergengsi terjadi di kelas Cucak Hijau. Di partai ini ada Lapender andalan Hery dari Mojosari, Banyu Mili milik Ali dari KCIM dan Setan Alas andalan Maja juga dari KCIM. Ketiga gaco ini kerap meretas prestasi teratas di berbagai kontes.

 

 

Namun, di laga kali ini, Lapender lebih mampu menguasai jalannya kontes. Tidak hanya moncer di kelas A, Lapender juga mampu merebut tahta di kelas Cucak Hijau B. Lagi-lagi yang jadi rival berat Lapender adalah Banyu Mili.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pemain yang datang dan rela berhujan-hujan di gantangan BBM," kata Arul.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes bbm bc pungging mojokerto va lapender

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp