LASKAR BUMIJAWA. BORONG JUARA KELAS LOVE BIRD

KONTES BAHAGIA MOZAY BC FEAT BMW LINGGAPURA-BREBES

Berlangsung Meriah, LB Baby Doll Nyaris Double Winner

Love bird paud Baby Doll nyaris menggandakan kemenangan pada kontes spesial Bahagia Mozay BC Feat BMW Linggapura, Brebes, Kamis 27 Juni 2019. Torehan tersebut menjadikan Baby Doll keluar sebagai bintang lapangan.

Berlokasi di Desa Caruban, Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes yang dimotori oleh H. Wijayanto dan Gietz berlangsung semarak dan tertib hingga akhir. “Kontes spesial kali ini memang sengaja kami bikin Wah!! Ada kelas losgan dan banyak doorprice, tentu biar kicaumania semua bahagia,” tandas Gietz selaku ketua panitia.

 

 

GIETZ (TOPI) KETUA PANITIA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

Perkembangan signifikan terjadi pada kelas ocehan, dimana setiap kelasnya berlangsung ramai. Adapun pada kelas love bird baik paud dan dewasa masih menjadi kelas primadona dikalangan kicaumania.

Di kelas love bird paud, Baby Doll milik Albert dari Laskar Bumijawa berhasil mengumbar kualitasnya sebagai burung yang bertalenta jawara. Berdurasi panjang-panjang untuk ukuran paud Baby Doll sukses menjadi yang terbaik pada kelas Paud A, mengungguli Pinokio milik Baron Cabo Kavi Q-Mad SF dan Samsoe milik Sier Penggarutan SF

 

 

Berlanjut pada kelas Paud B, Baby Doll harus mengakui keunggulan Sarma milik GG AMS Tegal dan harus puas pada urutan kedua. Adapun Sinok milik Byan dari Laskar Bumijawa menempati urutan ketiga. “Bersyukur, Baby Doll kali ini kerja bagus. Mudah-mudahan stabil kedepannya,” ucap Albert santai

Pada kelas losgan Love Bird Pemula Mix 400, Jamet milik Baron Cabo Kavi Q-Mad  SF keluar sebagai juaranya dan berhak meraih  sangkar love bird merk BMW. Torehan kali ini menjadikan Baron Cabo sebagai spesialis pada kelas losgan sangkar. Adapun pada kelas losgan Love Bird Pemula Mix 500, juara pertama diraih Bima milik PS 21 Putih Sentosa.

 

KAVI Q-MAD SF & PUTIH SENTOSA. JUARA DIKELAS LOSGAN BAWA PULANG SANGKAR BMW

 

Kemudian pada kelas love bird dewasa, Lengus milik Malik Cakep dari J2G Team berhasil menjaga eksistensinya. Lengus menjadi kampiun pada kelas love bird A Mozay mengungguli Bromo milik Anjar Teja Laskar Gading BC dan Unyil Afandi LBI Laskar Bumijawa

Pada kelas Love Bird B Mozay, Dayang Sumbi milik Bayu LBF Leak Paku Laut menjadi yang terbaik diikuti Siklun milik Sutardi dan Bromo milik Anjar Teja. “Kendati belum menjadi yang terbaik tetap bersyukur dengan torehan yang didapat Bromo,” cetus Anjar Teja.

Pada even kali ini, kelas pleci dan kenari  mulai bergairah kembali. Terbukti dua kelas yang disuguhkan panitia semuanya ramai. “Mudah-mudahan kelas pleci bangkit kembali, sebenarnya ini juga sekaligus ajang pemanasan menuju even akbar khusus pleci yang bertajuk Save Pleci Bumiayu bersama BMW Indonesia, Minggu 14 Juli 2019 mendatang,” pungkas Ahmad mewakili plecimania.

 

 

Dipenghujung acara panitia memanjakan dengan beragam doorprize dan semakin menambah kemeriahan pada even kali ini. “Alhamdulillah rezeki memang ngga kemana, terima kasih Mozay BC dan BMW,” ucap peserta yang beruntung mendapatkan doorprize sangkar love bird merk BMW.

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir dan mohon maaf bilamana masih banyak kurangnya. Terima kasih juga kepada Om Gito dari  PT BMW Company  yang telah mendukung penuh gelaran kami. Demi kemajuan bersama kritik dan saran yang membangun tentu kami harapkan, tunggu gelaran-gelaran kami berikutnya,” tutup H. Wijayanto yang diamini Gietz.[Anton Kendor]

 

PLECIMANIA BANGKIT KEMBALI

 

TEAM HORE BUMIJAWA & LASKAR GADING BC. LB BROMO & SIKLUN MENGORBIT

 

H.WIJAYANTO MOZAY BC & GITO MARKETING PT BMW COMPANY. SUKSESTOR EVEN

 

MALIK CAKEP (TENGAH). LB LENGUS MONCER

 

H.WIJAYANTO MOZAY BC & GITO MARKETING PT BMW COMPANY. SUKSESTOR EVEN

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bahagia mozay bc feat bmw linggapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp