TIM JURI RONGGOLAWE NUSANTARA JATIM 1

KONTES ANJANGSONO BC MOJOKERTO

Ingin Fairplay? Terapkan Sistem Poin! LB Golbing dan CH Joker Stabil di Jalur Juara

Kontes Spesial Anjangsono BC, pada Sabtu (9/6), yang berlokasi di Dusun Jambangan, Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Mojokerto, adalah gelaran terakhir di bulan puasa. Berikutnya,  Anjangsono BC ditutup sementara karena merayakan hari Raya Idul Fitri dan di buka kembali pada 23 Juni 2018 dengan mengadakan latpres tiket 50 ribu Rupiah, tiket 40 ribu Rupiah, dan tiket 30 ribu Rupiah, serta tiket 20 ribu Rupiah.

Ketua Panitia Anjangsono BC, Okky mengatakan bahwa kelas love bird memang lagi ngetrend dan favorit tapi kalau penilaiannya tidak jelas, bukan tidak mungkin pemain akan mencari arena yang peduli dengan penjurian love bird, terutama yang fairplay dan transparan.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU DI ANJANGSONO BC MOJOKERTO

 

Anjangsono BC menurut Okky, tentu tidak ingin ditinggalkan para pemain karena penjurian yang tidak fairplay dan transparan itu. Karena itu, Anjangsana BC bersama Ronggolawe Nusantara Jatim 1, akan selalu menyuguhkan yang terbaik di gantangan ini.

Namun tentu saja Anjangsono BC tidak begitu saja menerapkan peraturannya, tanpa merundingkan terlebih dulu, dan juga mendengarkan masukan dari para pemain. Setelah itu, baru disosialisadikan dan diaplikasikan dengan trial and error.

“Kalau masih belum bisa diterima, ya di ganti lagi. Sampai akhirnya di Anjangsono BC ditetapkan penilaian love bird dengan sistem poin. Itu sudah melalui pemikiran dan diskusi di antara kami semua,” ujar Okky.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Gelaran Sabtu itu, diawali dengan kelas Love Bird VIP. Di mana di nomor gantangan 13 ada LB Dewi andalan H.Afif DS dari Duta Walikota Cup 3 Mojokerto berhasil meraih poin 354 sehingga dinobatkan sebagai juara 1. Di nomor gantangan 39, Golbing andalan Java Shop dari Buwuh Mania Mojokerto, dengan raihan poin 315 sebagai peringkat 2. Sedang di urutan juara 3, pada nomor gantangan 37, ada Kastini andalan Iron  Maiden dari Jamaica BC, yang hanya mampu mengumpulkan poin 259.

Di kelas cucak hijau VIP, Blesat milik Bopak dari Prolon 7 menjadi juara 1. Ia mengalahkan Ojo Lali milik H Sampe dari BM BC, sementara di juara 3 ada Joker milik Ardi yang performnya mengalami peningkatan di kelas cucak hijau A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Yang mena di kelas cucak hijau A, Joker milik Ardi dari Mojokerto Jatim ini menjadi juara pertamanya. Sedang di juara 2 ada Predator milik Rizal dari KSF Jatim. Sedang di posisi 3 ada MK 02, milik H Rul dari Bagong SF. 

Okky di akhir acara mengucapkan terima kasih kepada ngekekmania dan kicaumania yang hadir pada gelaran sore itu. Ia meminta maaf atas segala kekurangan dan akan berusaha memperbaiki pada gelaran-gelaran berikutnya. Karena itu, usai Lebaran, para ngekekmania dan kicaumania semakin banyak yang hadir di Anjangsono BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

KATA KUNCI: anjangsono bc mojokerto golbing joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp