PANITIA BnR AKBP MENGGELAR LAGA AMAL UNTUK KORBAN BENCANA DI PALU DAN DONGGALA.

KONTES AMAL BnR AKBP KALIJUDAN

Awe dan Rawa Rontek Nyeri Pada Laga Amal Peduli Bencana

Gantangan BnR AKBP Kalijudan ikut terketuk dan peduli dengan bencana yang dialami saudara kita di Palu da Donggala dengan menggelar laga amal bertajuk Peduli Bencana dari Kicau Mania untuk Negeri Tercinta, Jumat 12 Oktober.

Abah Farhan selaku owner gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya, berinisiatif membuat laga amal pada gelaran rutinnya. “Kontes Amal ini lahir dari ide tim BnR AKBP yang merupakan laga dadakan, kami akan meyumbangkan hasil laga hari ini dan ada tambahan dari kicau mania yang hadir,” bukanya.

 

 

RAWA RONTEK BERHASIL MENYAPU BERSIH GELAR JUARA KELAS CENDET.

 

Pada laga amal kali ini, panitia BnR AKBP membuka 3 kategori kelas yaitu Kelas Gempa dengan tiket 40K, Kelas Tsunami tiket 30K, dan Tiket Lumpur menjadi yang termurah 20K. “Kami dari BnR AKBP mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada saudara kita di Palu dan Donggala,” terang Abah Farhan.

H. Faisal salah satu perwakilan dari kicau mania ikut tersentuh dengan membawa kotak amal dari ujung gantangan hingga ke padok peserta. “Ayo kita bantu saudara kita di Palu dan Donggala yang terkena musibah bencana alam, jangan lihat nominalnya tapi keikhlasan kita dalam membatu saudara,” ujarnya sambil keliling membawa kotak amal.

 

NYONYA MUDA MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Hasil lomba pada laga amal tersebut, Awe dan Rawa Rontek mampu merebut hasil apik dua kali juara pertama di kelas love bird dan cendet. Awe milik H. Ansori dari Pelet Biru BC selain sukses memenangi 2 gelar juara pertama sesi B dan C, juga berhasil menjadi pengumpul poin tertinggi pada laga kali ini dengan total poin 1.335.

Poin 1.335 yang disabet Awe terjadi pada sesi B dengan mendapatkan sebutan super sebanyak 2 kali, panjang 5 kali serta beberapa kali mendapatkan bendera putih, kuning dan biru. Poin tertinggi ke dua diraih Nyonya Muda milik Mawar BF disusul New Tralala pada sesi A.

 

 

Nyonya Muda mampu merebut poin 838 dan berhak menjadi pemenang pertama disusul New Tralala dengan poin 743 dan Hokky dengan poin 403. “Kami memanasi Nyonya Muda sebelum berlaga di Pakde Karwo Cup VIII dan cukup turun satu kelas saja,” ujar Papa Jeck.

Di kelas love bird muda yang melombakan 3 kelas, mampu dibuka dengan apik oleh Bintang gaco Angga dari Kalijudan sebagai pemenang pertama disusul Eri Sudan dan Via. Bledek, Roda Gilda dan Ranger menjadi juara di sesi B dan pemenang sesi C adalah Percil, Banyu Langit dan Sariyati.

 

BONEX MERAIH JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Hasil apik lainnya diperoleh Rawa Rontek milik H. Nasir dari Duta Piss Team Cup I di kelas cendet. Rawa Rontek berhasil menyapu bersih gelar juara pertama dari dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A Paku Bumi dan Black Dog mampu memberikan perlawanan sengit, sedangkan pada sesi B giliran Black Dog dan Paku Bumi yang membuntuti di posisi dua dan tiga.

Di kelas cucak hijau, Bonex milik Tole berbagi gelar dengan Pajero andalan Jhon Rembo sementara pada kelas murai batu Jarwo dan Ronggur mampu menjadi juaranya pada sesi A dan B. Di Kelas Kacer nama Prabu Suliwa berada dibarisan terdepan disusul Baret Hitam dan Over Dosis.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BLEDEK UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

RONGGUR MEREBUT JUARA PERTAMA KELAS MURAI BATU B.

 

PAJERO MILIK JHON REMBO UNGGUL DI CUCAK HIJAU B.

 

 

PRABU SULIWA MENANG DI KELAS KACER.

 

JARWO MEMBUKA KEMENANGAN KELAS MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes amal bnr akbp kalijudan bnr akbp kalijudan bnr akbp bc bencana alam palu tsunami gempa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp