KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI

KONTES AM BC MOJOSARI

Ulung Hentikan Laju Logawa dan Upin

Kontes AM BC Kamis, 15 November 2018 jadi ajang unjuk talenta Ulung andalan Rudi dari Sampang BC di kelas Love bird. Gaco ini sukses menghentikan laju Logawa milik H Dedik dan Upin milik Ndan Aan.

Pertarungan di kelas Love Bird A jadi partai neraka di kontes AM BC Mojosari yang tetap digelar di Bekas Terminal Mojosari, Mojokerto. Rudi dari Sampang BC menurunkan gaco andalannya: Ulung.

 

 

RUDI DARI SAMPANG BC.

 

Tak mau ketinggalan, H Dedik dari Kartika SF juga menurunkan gaco terbaiknya: Logawa. Yukayah milik Ozie dari Pean Tok BC yang kerap merajai kontes juga hadir. Begitu juga Bian dari Miber Team, masih mengandalkan Upin yang penampilannya masih seperti biasanya.

Ulung yang dari awal langsung menyuguhkan kekean panjang dan mampu menghentikan laju Logawa yang juga mampu mengurai derai tawa panjangnya. Masih penasaran dengan aksi Ulung, Rudi kembali menurunkan gaco kesayangannya itu di kelas C. Kali ini Upin andalan Ndan Aan dari Miber Team yang tak mampu mengejar poin ulung.

 

 

Padahal, di kelas B Upin juga menyandang prestasi teratas setelah menang bersaing melawan Twister andalan Dedy dari Maestro Team dan Logawa. Di arena AM BC, pertarungan di kelas love bird berlangsung panas, karena rata-rata gaco yang dilagakan adalah gaco mapan dan membekal kualitas.

Di kelas Love Bird M2, kompetisi juga berlangsung ketat. Samosir andalan Ozie dari Pean Tok BC mampu mendulang prestasi emas di kelas A. Namun, podium ini berhasil dibabat Carox orbitan H Fahri dari MPP Team.

 

KELAS MURAI BATU DI AM BC MOJOSARI

 

Rosi yang jadi andalan Ring Andi PD LBF dari MC Comunity tak mau kalah. Gaco ini sukses mengambil alih podium saat melakoni laga di kelas C. "Pertarungan di kelas love bird pada hari ini sangat ketat. Banyak gaco hebat yang digantang," kata Ubaid, jurnalis AM BC sekaligus breeder love bird dengan ring Ciko Ring Barokah.

Di kelas Murai Batu, Raffi andalan Saiful dari Modopuro juga menyuguhkan aksi terbaiknya. Lagu roll tembak kerap dilontarkan Raffi saat meladeni perlawanan Putra Mas milik Mr Abi dari PLGP Team di kelas A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kalah di kelas A tak membuat Abi putus asa. Ia kembali memoles gacoannya dan menggantangnya di kelas B. Tak percuma menunggu waktu lama, karena Putra Mas mampu tampil top form dan merebut podium puncak.

"Terimakasih atas partisipasi dan kedatangan teman-teman Kicaumania di AM BC," kata Koko, Ketua AM BC Mojosari.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari ulung logawa upin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp