LOVE BIRD SURO TAK MENYURUTKAN NYALI PEMAIN DI AM BC.

KONTES AM BC MOJOSARI SELASA SUKA SUKA

Suro Raih Hatrik di AM BC

Biasanya, begitu melihat Suro main di Latber, pemain lain akan mengajukan keberatan kepada panitia. Namun, di Arena AM BC Mojosari, para pemain tetap fighter. Suro pun berhasil meraih hatrik.

Selalu ada cerita di AM BC Mojosari. Moto ini memang pas sekali. Setiap kali gelaran AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, selalu ada cerita indah. Di Kontes Selasa Suka-suka, AM BC kedatangan Suro, love bird berbanderol 300 juta Rupiah.

 

 

SURO ANDALAN HEZKIA FEBRIANTO RAIH HATRIK DI AM BC.

 

AM BC memang tidak pernah sepi dari serangan gaco-gaco hebat, seperti even kali ini. Hebatnya, tidak ada pemain yang protes dengan kehadiran gaco hebat. "Sama-sama punya hak untuk main, jadi kenapa diributkan? Toh, gak selamanya gaco hebat bisa tampil dahsyat. Ada kalanya loyo," kata seorang pemain kepada Ubaid Ciko Ring Barokah, Humas AM BC.

Seperti biasa, begitu digantang Suro langsung mengumbar tawa. Itu tandanya Suro baru saja ngencus. "Suro kalau tidak kawin, penampilannya kurang greget. Durasinya merosot dan kurang rajin," ungkap Hezkia Febrianto, pemilik Suro yang lebih suka dipanggil Sinyo.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kaji Pendik pemilik love bird Karlota adalah satu dari puluhan pemain yang siap menjegal Suro. Meskipun gagal di kelas A, kaji Pendik kembali menghadang Suro di kelas B dan C.  Tapi Suro memang lagi top form. Durasi mewahnya terus dibongkar dan berhasil menguasai podium puncak di tiga kelas.

"Salut kami ucapkan kepada para pemain yang merapat di Arena AM BC. Keep fighter! Tingkatkan terus kualitas gacoan anda dan jadilah yang terbaik. AM BC siap mengawal gaco anda dengan penilaian yang fair paly," kata Koko, Ketua AM BC.

 

OPANG DBA JADIKAN AM BC SARANA REFRESHING BERSAMA KELUARGA.

 

Opang DBA yang menjadikan arena AM BC sebagai ajang refreshing bersama keluarga, berharap Valentino segera bisa naik di kelas dewasa. Kali ini, Valentino baru diuji coba di kelas Love Bird M2. Di kelas M2 A, Valentino meraih juara XIII dan di kelas C meraih juara V. Meski belum bisa naik podium, Opang sangat bangga dengan Valentino.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari selasa suka suka am bc mojosari suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp