KCIM TIDAK PERNAH ABSEN

KONTES AM BC MOJOSARI

NOVI DAYAK KUASAI LOVE BIRD, ROGER KIBARKAN KCIM

Love Bird Novi Dayak milik H Ucin menjadi gaco tersukses di pentas AM BC Selasa, 30 Oktober 2018 dengan raihan dua prestasi emas. Sementara di kelas Cucak Hijau, Roger berhasil kibarkan bendera KCIM.

Lama tak terdengar kiprah Novi Dayak di Arena AM BC yang ada di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, pada Selasa sore, love bird andalan H Ucin membuat kejutan. Turun di kelas Love Bird A dan B, Novi Dayak berhasil merangkum dua prestasi teratas.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU TERUS EKSIS DI AM BC MOJOSARI

 

Di kontes ini, Novi Dayak menjadi ujung tombak Duta King Of Mojopahit 2 yang akan digelar PBI Cabang Mojokerto pada 23 Desember 2018. Dan Uchin adalah Ketua PBI Cabang Mojokerto.

Gaco lain yang sukses mendulang prestasi emas adalah ATM. Gaco milik Multi Jaya dari Multijaya BF ini moncer di kelas C. ATM berhasil mengungguli poin yang diraih Kadir andalan H Antok dari Mojosari dan Android 51 andalan Didin dari Drift Garage.

 

 

Sementara di laga kelas Cucak Hijau, bendera KCIM kembali berkibar di arena ini. Kali ini lewat Roger andalan Irron Ketua KCIM. Roger berhasil mengalahkan Jibriel andalan F Arief dan Manja andalan Maja dari Trawas. sementara gaco yang sukses meraih podium puncak di kelas Cucak Hijau A adalah Dora andalan Yanto dari Panjer.

Sayang, prestasi ini tak mampu dipertahankan Dora saat berlaga di kelas Cucak Hijau B. Dora dikalahkan Bangkit andalan Mr Lengek dari Gen SF. "Alhamdulillah, selain kelas love bird, cucak hijau dan murai batu juga eksis di AM BC. Khusus hari Minggu ada kelas cendet, kenari dan kacer," kata Koko, Ketua AM BC.

 

H LUPIYANTO DARI MULTI JAYA YANG PUNYA GACO LOVE BIRD CUKUP BANYAK

 

Hasil laga di kelas Murai Batu A, Raffi andalan Saipul dari Modopuro berhasil unjuk talent. Gaco ini sukses bertengger di podium teratas setelah meredam kehebatan Arjuna yang diusung Cak Pree dari Ring Sila BF dan Santa Cruz andalan H Rukin dari Raya Pacet.

Tak puas meraih podium tiga, H Rukin kembali menyiapkan Santa cruz untuk berlaga di kelas B. Hasilnya, Santa Cruz berhasil menggebark lawan-lawannya dengan lagu roll tembak dan penampilan yang stabil. Santa Cruz berhasil mempersembahkan tropi terbaik buat H Rukin.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari novi dayak roger kcim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp