SOMAT JOKI DARI JHON BNR KRIAN.

KONTES AM BC MOJOSARI

Love Bird Boy Raih Podium, Sazuke Kuasai Murai Batu

Boy berhsail mengukir prestasi emas di kelas love bird M2  di Kontes AM BC Mojosari, Minggu 18 November 2018. Lebih hebat lagi, Sazuke orbitan Ivan KLB Team berhasil nyeri juara I di kelas Murai Batu.

Lagi-lagi tidak ada gaco yang mampu merangkum dua prestasi emas di Kontes AM BC kali ini, kecuali Sazuke andalan Ivan dari KLB Team. Gaco ini mendulang dua emas dari laga di kelas Murai Batu.

 

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI.

 

Padahal, gaco murai batu yang turut berlaga di Arena AM BC di Bekas Terminal Mojosari Mojokerto banyak yang dahsyat. Satu diantaranya adalah Santa Cruzz andalan H Rukin. Gaco ini kerap melibas podium puncak diberbagai gelaran.

Namun kali ini, Ivan KLB Team mampu membuktikan, Sazuke bisa mematahkan dominasi Santa Cruzz. Yup, Sazuke berhasil nyeri juara I sedangkan Sata Cruzz nyeri juara II.

 

 

"Kelas murai batu jadi tontonan menarik kicaumania yang merapat di AM BC pekan ini. Gaco-gaco yang diturunkan membekal materi hebat. Baik performa maupun vokalnya mampu menggugah adrenalin," kata Ubaid, Jurnalis AM BC.

Pertarungan di kelas Love Bird juga sangat seru. Namun, karena rata-rata gaco yang digantang bukan gaco biasa, maka podium puncak terbagi rata. Boy andalan Jhon dari BNR Krian ikut mencicipi podium puncak di kelas Love Bird M2 B.

 

JOKI HANDAL DARI IVAN KLB TEAM.

 

Gaco ini mulai digantang langsung bocor hingga akhir penilaian. Boy membukukan point tertinggi melebihi raihan green Force orbitan Mamenk dari Ojo Dumeh dan Tewe milik Mbah Mamuz dari Mbledos Team.

lebih sengit lagi pertarungan di kelas Love Bird M2 A. Line up juara papan atas dikuasai sederet gaco kondang. Yakni Paku Bumi andalan Sinyo dari Unggas jaya, Samosir andalan Tenjin dari Pean Tok BC dan Rosi andalan Ring Andi PD LBF dari MC Comunity. Di AM BC, ketiga gaco ini sudah mengoleksi belasan tropi dari podium puncak.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Cucak Hijau, Japrak menjadi gaco yang berhasil meraih dua podium di kelas Cucak Hijau. Di kelas B, gaco milik Arif dari Miber Team ini berhasil menyapu juara I. Namun saat berlaga di kelas C turun peringkat menjadi juara II.

Prestasi ini hampir sama dengan raihan Lycan andalan Afif dari Terminal DW. Di kelas Cucak hijau A, Lycan menjadi runner up Speed yang diusung Budi dari Snux BC. Dan hasil laga di kelas B, Lycan terdegradasi ke podium tiga, dikalahkan Japrak dan Adem Sari.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI.

 

"Menarik sekali hasil kontes AM BC kali ini. Hanya ada satu gaco yang berhasil dua kali naik podium puncak, yakni di murai batu. AM BC kali ini juga membuka kelas cendet dan kacer. Semoga kedepannya makin banyak kacer mania dan cendet mania yang menjadikan AM BC sebagai arena uji talenta dan ajang silaturahmi para pemain cendet dan kacer," kata Koko, Ketua AM BC yang diamini Mr Ronggo, Ketua Pelaksana gelaran AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari love bird boy sazuke

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp