DUA JOKI CILIK PEMBAWA HOKI

KONTES AM BC MOJOSARI

Joki Kecil Membawa Hoki

Di Arena AM BC muncul beberapa joki belia. Kehadirannya bukan cuma jadi penggembira, tapi juga membawa hoki. Disamping itu, merekalah yang akan jadi generasi penerus Kicau Mania Indonesia. Siapa saja mereka?

Kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto selalu menyuguhkan sesuatu yang beda. Tidak hanya di urusan penilaian yang terus ada inovasi, di kalangan pemain pun, banyak wacana yang menarik.

 

 

 

 

Di arena ini, pemainnya tidak hanya didominasi kaum Adam, tapi juga banyak pemain wanita bermunculan. Selasa ini, 14 Oktober 2018, ada beberapa joki anak-anak yang turut meramaikan gelaran AM BC.

Di kelas Cucak Hijau, ada putra H Supri dari BRK Team yang antusias menjoki gaco kesayangannya. Naruto memang sedang tidak top form, namun di kontes ini, Naruti berhasil memboyong tiga prestasi dari tiga kelas. Di kelas A meraih juara VII, di kelas B meraih juara IV dan di kelas C meraih juara II.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas C, Naruto bersaing melawan keangkeran Mario yang jadi andalan Arie Sticker dari New Legend Team. Meski belum mampu bertengger di puncak, Putra H Supri bisa tertawa riang. "Daripada di rumah mainan hape, mending diajak ke lapangan. Ada edukasi baru dan bisa berinteraksi dengan kicaumania," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis AM BC.

Joki Cilik dari NTN SF juga menerima hasil nyaris sama dengan Putra H Supri. Turun di kelas Love Bird M1 B dan C, Sumi berhasil meraih juara IV dan II. Di kelas M1C, poin yang diraih Sumi masih kalah dari Adu Du andalan Ric dari AMBC SF.

 

 

Di Kontes AM BC kali ini, tidak ada satupun gaco yang berhasil tampil dominan dan mampu merangkum podium puncak. Prestasi teratas terbagi rata. Mulai dari kelas Love Bird Dewasa, Love BIrd M2, Love BIrd M1, Cucak Hijau dan Murai Batu, tidak ada gaco yang mampu nyeri juara I apalagi hatrik.

Di kelas M Batu, Raffi andalan Sapul dari Modopuro sebenarnya punya kesempatan untuk nyeri juara I. Namun, saat turun di kelas A, Raffi harus menyerah pada Goohan andalan Romadhon dari Wonogiri. Raffi berhasil meraih juara I saat berlaga di kelas B, didampingi Sniper andalan Mr Braja dari TM Pinang yang kali ini mengoleksi tropi juara III dan II.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari joki kecil naruto sumi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp