ARENA AM BC MOJOSARI.

KONTES AM BC MOJOSARI

HARAPAN JAYA VS KODRAT, YUKAYAH DIHADANG BILQIS

Harapan Jaya debutan Kang Ion dari BRK Team memenangkan duel melawan Kodrat yang dikawal Aji Ujie dari Balongmasin di kelas Love Bird M1. Sedangkan di kelas Love Bird, Bilqis andalan Liar Poll mampu memberi kejutan.

Kelas love bird M1 di Kontes AM BC Mojosari yang digelar Selasa, 13 November 2018 di Eks Terminal Mojosari Mojokerto masih menjadi kelas paling ramai. Di kelas M1 A, Harapan Jaya orbitan Kang Ion dari BRK Team yang dikawal Gerry berhasil tampil dominan.

 

 

GERRY JOKI HANDAL KANG ION DARI BRK TEAM.

 

Harapan Jaya mampu mengungguli poin yang dicatat Kodrat orbitan Aji Ujie dari Balongmasin serta Dosol orbitan Paijo dari Team Hore. Dosol termasuk gaco yang stabil. Terbukti, saat menjalani laga di kelas M1 B, Dosol kembali meraih podium, meski sebagai juara II.

Poin yang dikumpulkan Dosol masih mampu diungguli Kartika debutan Ring Andi PD LBF dari MC Comunity. Baros andalan Bos Moeda dari Unggas Jaya menempati podium tiga.

 

AJI UJIE GAK PERNAH REWEL MAIN DI AM BC MOJOSARI.

 

Di kelas Love Bird M2, Kendil andalan Antok dari Tornio SF tampil apik dan menjadi penguasa podium utama. Di kelas A dan B, kendil tak terkalahkan. Kendil mengalahkan Klara yang diusung Paijo dari Team Hore dan Ngecap andalan Aldy Meok dari New Legend team.

Pertarungan paling sengit tersaji di kelas Love Bird. Banyak gaco durasi dan bocor di sesi ini. Di kelas A, Kondom andalan Kaji Gondrong untuk kesekian kalinya mampu menjadi kampiun. Lawan yang dihadapi juga bukan gaco remeh. Ada Gempar andalan Sugik dari Mojokerto dan Bilqis andalan Indra Brian dari Liar Poll BC, Wiyung-Surabaya yang tampil mengejutkan.

 

 

Bilqis tidak hanya turun di kelas A, Indra masih penasaran dan kembali melagakan Bilqis di kelas B. Hasilnya, Bilqis naik peringkat. Meski maih belum mampu menjadi yang terbaik, paling tidak Bilqis sudah membuat Ozie yang mengawal Yukayah di kelas A was-was. Namun, Yukayah masih yang terbaik.

Di kelas Cucak Hijau, Abah Samsul dari Trawas masih setia mengibarkan bendera KCIM. Di kelas Cucak Hijau B, gaco andalannya: Manja berhasil meretas prestasi teratas. Manja mampu meredam kehebatan Chelsee andalan Rea dari Rea Kitty SF dan Rudal Jr andalan Vendyk dari Santana BC.

 

INDRA BRIAN DARI LIAR POLL, WIYUNG SURABAYA.

 

"Meskipun sempat hujan cukup deras, antusiasme kicaumania nyaris tak bergeming. Terimakasih kami ucapkan dan selamat atas prestasi yang diraih. Anda semua memang fighter," kata Koko, ketua AM BC

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH SAMSUL KIBARKAN BENDERA KCIM.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari harapan jaya kodrat yukayah bilqis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp