CINYO JR ANTUSIAS MENURUNKAN SCOOPY DI KELAS CUCAK HIJAU.

KONTES AM BC MOJOSARI

H-1 Idul Fitri Meriah, Cinyo Jr Antusias

Meskipun Hari Raya Idul Fitri tinggal sehari, para pemain tetap antusias ngabuburit di Arena AM BC. Hampir semua kelas yang dibuka full gantangan. Cinyo Jr adalah salah satu kontestan paling fighter di kontes ini.

Arena AM BC tetap jadi rujukan para pemain, meski pada hari Kamis, 14 Juni adalah H-1 Hari Raya Idul Fitri. Alasannya sederhana, menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa.

 

 

 

Cinyo Jr adalah pemain cilik paling fighter di kontes ini. Meskipun kali ini gaco andalannya gagal naik podium puncak, ia tetap "ngeyel" menurunkan Scoopy di kelas Cucak Hijau A, B dan C.  Tentu saja, ia ikut kontes ini didampingi orang tuanya, Cinyo Honda.

Gagal naik podium puncak bukan berarti gagal koncer. Scoopy andalannya di kelas cucak hijau berhasil meraih juara II di kelas A. Prestasi ini membuatnya makin antusias. Scoopy kembali diturunkan di kelas B dan C dengan raihan juara IV dan VI.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

 

Di kelas A, Scoopy dikalahkan Lumut andalan Adi Ir dari The Queen. Lumut adalah gaco berprestasi yang memiliki talenta hebat. Gaco ini kerap moncerdi berbagai even. Di kontes ini, Lumut meraih juara I di kelas A, juara V di kelas B dan juara IV di kelas C

Di Kontes AM BC Kamis Barokah kali ini, ada tiga gaco yang mampu mendominasi prestasi puncak. Di kelas Love Bird Dewasa, Eli Sugigi andalan BG dari Mojokerto berhasil meraih juara I di kelas A dan B.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Love Bird Reguler, Angel andalan Percil dari GM BC juga sukses merangkum juara I dari kelas A dan C. Satu lagi gaco yang berhasil nyeri juara I di laga ini adalah Bonex andalan Dr Pungky SPB dari Bali SF yang moncerdi kelas Murai Batu A dan B.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Atas nama panitia AM BC Mojosari, kami mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus MC andalan AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc mojosari mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp