PODIUM LOVE BIRD M2 C DIKUASAI PEAN TOK BC.

KONTES AM BC MOJOSARI

Diamond Hatrik di kelas M1, Cecyl kuasai Podium Love Bird Dewasa

Diamond menjadi satu-satunya gaco yang bisa hatrik di Kontes AM BC pekan ini. Gaco milik Yardan MC Comunity ini moncer di kelas love bird M1. Cecyl andalan H Dedi juga nyaris hatrik. Sayang, peluangnya digagalkan Bagong di kelas Love Bird B.

Kontes Arek Mojosari BC (AM BC) pada hari Minggu merupakan puncak dari gelaran AM BC. Hampir semua kelas yang dibuka AM BC pada hari Minggu dipadati pemain. Bahkan sejumlah kelas yang biasanya tidak dibuka, pada pekan ini digelar. Yakni kelas Kacer, Kenari dan Cendet.

 

 

DANGER ANDALAN CREZPO DARI KREMBUNG MONCER DI KELAS MURAI BATU B.

 

Untuk kelas love bird, jangan ditanya lagi. Hampir semua kelas full gantangan, baik kelas Dewasa, M2 maupun M1. Penguasa podium pun bukan gaco sembarangan, rata-rata membekal materi dahsyat.

Di kelas love bird M1 misalnya, Diamond orbitan Yardan LBF dari MC Comunity mampu menyapu bersih semua kelas yang dibuka. Love bird M1 A, B dan C atau hatrik. "Selamat, Diamond menjadi satu-satunya gaco yang berhasil hatrik di Kontes AM BC Minggu ini," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Seniman AM BC sekaligus Jurnalis AM BC yang juga fokus di breeding love bird.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Gaco yang hampir bisa menandingi prestasi Diamond di Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada Minggu 2 September adalah Cecyl. Gaco andalan H Dedi dari Kartika SF ini turun di kelas love bird dewasa A, B dan C.

Di kelas A, Cecyl mampu merebut podium puncak setelah bertarung sengit melawan Pancali andalan Eko dari Ngrame BC dan Brondol milik Tiwel dari Selor SF. Cecyl juga berhasil memboyong tropi terbaik di kelas C.

 

 

Sayangnya, gaco ini tak mampu membendung kehebatan Bagong andalan H Gilang dari Grudug BC saat berkompetisi di kelas B. Bagong berhasil mengeksekusi podium puncak dan Cecyl berada di podium dua.

Pean Tok BC yang diwakili Rizal, Ardi dan Ozie mencatat sukses luar biasa di kelas Love Bird M2 C. Podium di kelas ini menjadi milik Pean Tok BC setelah tiga amunisinya meraih poin tertinggi. Sawi Putih meraih podium I diikuti RB Asmoro dan Yukayah.

Gaco lain yang juga berhasil nyeri juara I seperti Ceryl adalah Cooper dan Tom Cat. Cooper andalan Angga dari Nirwana BC berhasil melibas podium puncak di kelas kacer yang dibuka dua kelas.

 

KELAS MURAI BATU MENYUGUHKAN SENSASI BERKELAS.

 

Sedangkan Tom Cat andalan Rafi BJ dari Gayam BC, berhasil merangkum dua prestasi emas dari kelas kenari A dan B. Di kelas Kenari A, Tom Cat mampu meredam kehebatan Kenzo yang diturunkan Ojo Cinta Aq dari Pablo BC.

Di kelas Murai Batu, Danger andalan Crezpo dari Krembung meraih podium puncak di kelas B. Gaco ini gagal menjadi yang terbaik saat turun di kelas A. Podium puncak kelas murai batu A diraih Raja Sate andalan Farid dari Mojosari yang bersanding dengan Santacruz andalan H Rukin dari Raya Pacet dan Serdadu andalan Dony dari Jatikalang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc mojosari am bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp