BUKA KELAS LOVE BIRD M1 DAN M2 TANPA BATASAN UMUR DIRESPON POSITIF


KONTES AM BC MOJOSARI

Buka Kelas Love Bird M1 dan M2 Tanpa Batasan Umur

Kontroversi batasan umur untuk kelas love bird paud tidak akan terjadi lagi di Arena AM BC Mojosari. Mulai Kamis, 21 Juni, panitia menghapus kelas paud dan mengganti dengan kelas Love Bird M1 dan M2.

Tanpa batasan umur, kelas love bird M1 dan M2 yang dibuka panitia AM BC Mojosari sebagai pengganti kelas love bird reguler (baby) dan paud disambut antusias para love bird lovers.

Di kelas M1 dan M2, umur bukan batasan lagi. Yang membedakan adalah durasi maksimal Masih satu (M1) untuk kelas love bird M1 dan Masih dua (M2) untuk kelas love bird M2. Dengan batasan durasi ini, semua umur love bird bisa masuk kelas ini, asalkan durasinya tidak melebihi batas M1 untuk kelas love bird M1 dan M2 untuk kelas love bird M2.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI JALUR FULL GANTANGAN

 

"Panitia tidak akan dipusingkan lagi dengan cek fisik setiap kali membuka kelas paud dan paud reguler. Sebagai gantinya, kami membuka kelas M1 dan M2. Untuk test case perdana hari ini, ternyata disambut antusias para pemain," kata Koko, Ketua AM BC.

Di kelas love bird M1, ternyata tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium puncak. Untuk kelas M1 A, Cempaka orbitan Afandi dari Es Oyen berhasil meraih podium puncak, mengungguli nilai yang diraih Gatol orbitan Saleho dari Kebaron dan TKM milik Gonesta.

Podium puncak kelas love bird M1 B menjadi milik Android 51 yang diusung Didin dari Drif Garage. Di kelas love bird M1 C, giliran Danger orbitan Mamenk dari Argodewo BC yang memimpin.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu        LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Seperti di kelas M1, ternyata di kelas M2 juga tidak ada gaco yang tampil dominan. Prestasi puncak terbagi rata. Kelas A menajdi milik Zarco andalan Ragil dari Team Hore, kelas B menajdi milik Tini Woles andalan Kaji Gilang dari Grudug BC dan kelas C dikuasai TKP andalan Gonezta.

Untuk kelas cucak hijau, kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari, di Jalan Pemuda, Mojosari, Mojokerto, Kamis 21 Juni masih di jalur full gantangan. Kelas cucak hijau tetap dibuka tiga kelas seperti biasanya.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania. Semua inovasi yang kami bikin adalah usulan teman-teman kicaumania. Untuk itu, kami sangat berterimaksih. AM BC milik kita bersama. Mewakili seluruh panitia AM BC, kami ucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin," ucap Koko menutup gelaran sore itu.

 

KATA KUNCI: am bc mojosari m1 m2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp