MESKIPUN HUJAN PESERTA TETAP ANTUSIAS.

KONTES AM BC KAMIS BAROKAH MOJOSARI, MOJOKERTO

Bejat 21, Begal, Salju Dan Mikha Saling Jegal

Kelas Love Bird Dewasa dikuasai empat gaco hebat. Bejat 21, Begal, Salju dan Mikha. Meskipun bersaing ketat, akhirnya keempat gaco ini sukses meretas prestasi emas di Kontes AM BC Kamis Barokah.

Awalnya, Kontes Arek Mojosari BC (AM BC) berlangsung normal dengan cuaca bersahabat Namun, memasuki pertengahan lomba, hujan mulai turun. Kondisi ini ternyata tak menyurutkan nyali para pemain yang memang datang untuk menjajal kualitas debutannya.

 

 

SOBA JURA I KELAS LOVE BIRD D.

 

Kelas Love Bird Dewasa menjadi partai neraka. Banyak gaco hebat berdurasi hebat merapat, membuat suhu kompetisi menghangat. Bejat 21 andalan Kasum dari Mojosari berhasil memetik prestasi gemilang di kelas A, setelah mengungguli durasi ketawa Carik milik Badar dari AFJ LBF dan Salju andalan Adi Sosis dari BRK Team.

Namun, tahta ini tak bertahan lama. Saat turun di leg kedua, giliran Begal yang menjegal rivalnya. Begal mampu menguasai jalannya kontes dan memboyong tropi terbaik. Di kelas B, begal menjatuhkan Paitun andalan H Antok dari Mojosari dan Bejat 21 andalan Ragil dari Team Hore.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

H. Antok yang penasaran melihat kesiapan Paitun, kembali menurunkan gacoannya di kelas C. Sayang, ketawa panjang Paitun masih diungguli Salju andalan Adi Sosis dari BRK Team. Prestasi ini membuat senyum Adi Sosis kian lebar. Meskipun gagal nyeri juara I, Salju telah mempersembahkan dua tropi dari kelas A sebagai juara III dan di kelas C juara I.

Mikha andalan Soba yang mengibarkan bendera Nirwana BC menjadi gaco yang terbaik di kelas D. Di kelas ini, Mikha bersaing ketat melawan Xaochin andalan Deny Ocin Buwuhmania dan Platinum andalan Pieter dari Amitas SF.

 

IBU-IBU TURUT MERAMAIKAN EVEN AM BC.

 

"Arena AM BC tidak hanya didominasi pemain laki-laki. Tadi ada ibu-ibu yang merapat ke meja piala untuk mengambil hadiah. Awas loh, kalau ibu-ibu sudah ikut main, sangat mungkin gacoannya bisa merajai arena. Karena ibu-ibu lebih perhatian kalau merawat burung. Begitu dapat materi bagus, habis deh pemain laki-laki," kata Ciko berkelakar.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc kamis barokah mojosari arek mojosari bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp