FORTUNA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

KONSLET KEJER CUP I KARANGANYAR

Borong Juara, Amel dan Mawar Antar Fortuna BC Raih Juara Umum

Penampilan impresif dan aksi borong juara yang dilakukan oleh love bird Mawar dan Amel di Konslet Kejer Cup I berhasil mengantarkan Fortuna BC keluar sebagai juara umum BC. Diperkuat oleh burung papan atas Solo Raya, Solo Konslet SF keluar sebagai juara umum SF.

Digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun KKBC kedelapan, lomba burung berkicau Konslet Kejer Cup I yang dilaksanakan pada Rabu, 1 Mei 2019 di Gantangan KMP Palur berlangsung sukses. Meski hanya melombakan kelas love bird, even yang dimotori oleh Mr. Haris ini dihadiri oleh pemain-pemain dari dalam dan luar kota (Solo, Sragen, Boyolali, dan Purwodadi).

 

 

BUDI LND. LB MAWAR BORONG JUARA

 

Mawar, amunisi milik Budi LND keluar sebagai pemenang di kelas Umum A dan B setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Bersaing dengan Ganesha dan Kencono, amunisi yang baru didapat 3 bulan lalu ini berhasil meraih poin tertinggi setelah ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat.

Punggawa Jasunsa Team ini mengaku terkejut dengan hasil yang didapatkan oleh mawar mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan love bird-love bird terbaik. “Penampilan Mawar benar-benar memuaskan. Durasi, jeda, dan volumenya istimewa tadi. Moga-moga tetap stabil kedepannya,” ujar punggawa Jasunsa Team ini.

 

ANDHIKA BEJO. LB KENCONO JUARA BOB

 

Di sesi BOB, Mawar harus mengakui keunggulan Kencono (Andhika Bejo) yang langsung tancap gas sejak awal digantangkan. Dikenal sebagai love bird konslet dengan durasi panjang, Kencono tampil edan di babak terakhir ini dan keluar sebagai pemenang BOB. Kencono juga berhasil keluar sebagai jawara di kelas Bebas Aksi dan Los Gantangan.  

Pertarungan tak kalah sengit tersaji di kelas Love Bird Fighter yang mana menghadirkan gaco-gaco terbaik Solo Raya. Amel, gaco milik Richard / Hendrat Fortuna BC keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up.

 

RICHARD/HENDRAT. LB AMEL BORONG JUARA

 

Memiliki durasi lebih dari satu menit sekali ngekek, Amel menjadi buah bibir love bird mania yang hadir di KMP Palur. Tidak hanya berdurasi panjang, jeda lumayan rapat yang dipertontonkan Amel sempat membuat geleng-geleng kepala, luar biasa. Berhasil memborong sejumlah gelar, Amel juga dinobatkan sebagai love bird terbaik di gelaran kali ini.

Penampilan tidak kalah apik juga ditunjukkan oleh Gentolet (Suksma Lanang) dan Miyabi (Pandu) yang berhasil meraih sekali kemenangan di kelas Fighter. Bahkan, Miyabi juga berhasil mencetak double winner setelah menang di kelas Bursa C.

 

SIDOMULYO SF. PAUD PANGLIMA CURI KEMENANGAN

 

Menurunkan Panglima, Sidomulyo SF berhasil mencuri kemenangan di PAUD B setelah tampil apik sejak awal digantangkan. Ngekek aktif dan rajin bunyi, amunisi milik Agus G ini berhasil mendulang poin tertinggi di akhir penilaian.

Sebagai salah satu gantangan non teriak di Solo Raya, KMP Palur memang selalu ramai mengingat KMP memiliki basis massa yang loyal. Tak hanya itu, berbagai terobosan yang dilakukan oleh KMP seperti wewenang penuh juri dalam penilaian dan diskualifikasi acapkali mendapat respon positif dari peserta.

 

PANITIA DAN JURI KONSLET KEJER CUP I

 

Misal di kelas PAUD atau Balibu, Mr. Haris memberi kepercayaan penuh pada juri untuk melakukan kroscek setelah penialaian berakhir. Bukan pemain yang menurunkan burung, namun juri langsung turun tangan dalam memeriksa usia love bird yang digantang.

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Fortuna BC dan Solo Konslet SF dinobatkan sebagai juara umum. Mewakili seluruh panitia, Haris mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

SOLO KONSLET. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

LB MIYABI MENANG DI KELAS FIGHTER DAN BURSA

 

LB GAJAH MADA JUARA BOB PAUD

 

SOLO BERSATU DI KONSLET KEJER CUP I

 

 

 

 

KATA KUNCI: konslet kejer cup mawar amel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp