KOMUNITAS KENARI SOLO RAYA. RAMAIKAN GELARAN

KOMPAK BC WONOGIRI

Buto Ijo Tampil Oke, Sancaka dan Gogon Menangi BOB

Penampilan oke ditunjukkan oleh cucak hijau Buto Ijo dengan meraih kemenangan nyeri di kontes prestasi Road To Anniversary Kompak BC Wonogiri. Di sesi BOB, love bird Sancaka dan kenari Gogon keluar sebagai yang terbaik.

Kontes prestasi Road To Anniversary Kompak BC yang digelar pada Minggu, 12 Agustus 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Kehadiran kenarimania Solo Raya dan Wonogiri seperti Ign Marco Gunawan, Tuntas Adityo, Mukhlas, Toni Jambul, Tata, Widi, Aris, Yoga menjadi warna tersendiri di gelaran kali ini.

 

 

JUARA BOB KENARI

 

Gogon, amunisi milik Aris Gondrong keluar sebagai pemenang di sesi BOB Kenari setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan utuh, kenari bon kuning ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Tampil oke di kelas sebelumnya, kenari Green Army milik Andry/Tony berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang setelah bertarung sengit dengan Ken Arok dan Wisancoko. Di kelas lain, Luxio milik Tuntas Adityo dan Wisancoko andalan Mukhlas berhasil menjadi yang terbaik.

 

JUARA BOB LOVE BIRD

 

Di kelas love bird, Sancaka andalan Panut SF keluar sebagai pemenang BOB setelah ngekek rajin dengan total durasi di atas rata-rata. Sementara itu, Rais Kartika SF sukses menempatkan CS dan Saddam di podium puncak kelas VIP A, Kompak dan Bintang.

Bongkar isian sambil ngentrok jambul, cucak hijau Buto Ijo milik Bambang berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas VIP dan Bintang. Tampil dominan dan menonjol, murai baru Arjuna milik Mr. Teguh berhasil meraih podium pertama di kelas VIP. Di kelas Bintang, Arjuna harus puas di posisi runner up dan harus mengakui keunggulan Bloris.

 

PANITIA KOMPAK BC

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. "Jangan lupa Anniversary Kompak BC yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, tunggu brosur dan informasi selengkapnya," pungkas Andyk.

 

 

 

KATA KUNCI: kompak bc buto ijo sancaka gogon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp