KELAS LOVE BIRD FIGHTER YANG MASIH SANGAT DIMINATI

KOMANDAN SECATA CUP MAGETAN, #2

Gairah Persaingan di Kelas Paruh Bengkok

Bagaimana dengan kelas paruh bengkok, Love Bird di even Komandan Secata Magetan, Minggu (2/5/2021) di gantangan Tirta Yudha? Agak menyeramkan, Loh Kok?

Selain kelas-kelas ocehan, lomba burung sekaligus launching gantangan anyar di kota lereng gunung Lawu ini juga menyajikan kelas-kelas kekean. Ada sekitar 7 kelas yang dibuka dari kelas Paud hingga kelas bebas aksi.

LOVE BIRD MANIA PERWAKILAN DARI WONOGIRI YANG JUGA BANYAK MENDULANG PRESTASI.

 

 

Dan banyak yang nggak menyangka, banyak burung berkelas nasional hadir di even ini. sebut diantarnya LB Sampit, Sumbang yang merupakan usungan tim RHN Salatiga turut hadir. Demikian pula dengan Sabrina milik Wawan yang sebelumnya sempat merajai lomba di Madiun sekitar dua pekan silam juga turun.

Sementara wakil-wakil dari Wonogiri juga hadir dengan memboyong beberapa burung seperti Sancaka, Kalingga dari tim Panut SF Slogohimo serta paruh bengkok lain asal kabupaten Wonogiri.

Dari dalam karesidenan nampak digantang Kharisma, LB Fighter milik Reza Fantasi Ceria asal Madiun yang harus berduel dengan Love Bird-Love Bird lainnya.

SABRINA SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER KOMANDAN SECATA CUP MAGETAN.

 

Dan nggak mau kalah, burung-burung PAUD asal kota Magetan dan Kota Reog turut memeriahkan suasana, seperti Gumandul milik Andro dari Muni Dewe SF Ponorogo, paud Bos Muda milik Wibowo dari Ring KT dan Borax 01 dari tim yang sama. Nirwana milik Kenzie dari Cincin Putih SF Ponorogo.

Peserta pun sangat antusias yang seakan-akan menjadikan kelas love bird seperti kembali bergairah. Kelas LB Umum Kaurum yang selalu menjadi momok bagi banyak kekek mania, ternyata cukup diminati, meski akhirnya Love Bird milik Gendub RHN Salatiga, Sumbang memang layak menjadi jawara karena kerjanya yang sangat sulit dikejar rival-rivalnya

Rival terdekat dari Sumbang saat tarung di kelas ini adalah Master milik Aripin asal Nganjuk yang mampu memepet Sumbang di posisi kedua, sementara posisi ketiga dihuni Kalingga milik Jendra Panut dari Panuta SF yang dikawal Yoga.

GEMANDUL, LOVE BIRD PAUD MILIK ANDRO DARI MUNI DEWE SF SUKSES RAIH JUARA DI KELAS LOVE BIRD BELIA.

 

Namun, saat Sembang dan Kalingga turun di kelas Umum sesi kedua, giliran Kalingga yang tampil maksimal dan menggeser Sumbang, menyodok ke posisi pertama papan kejuaran.

Jumlah peserta terbanyak dari segmen kekekan ada di kelas Fighter Kaurum, dimana peserta yang ikut nyaris saja memenuhi gantangan. Sabrina, benar-benar tampil memukau di kelas ini, seperti saat tampil di Madiun, Sabrina yang dikawan Mr. Gendar, sukses mengumpulkan poin terbanyak.

Pesaing paling dekat yang nyaris mampu menyaingi Sabrina adalah burung asal Sragen , Tn Joyo milik Anang Go Big yang juga tampil ngotot saat merespon kekean rival-rivalnya. Namun di hasil akhir perhitungan poin, Joyo harus mengakui keunggulan Sabrina, hingga Joyo harus puas berakhir di podium kedua.

LOVE BIRD NIRWANA RAIH JUARA 1 KELAS PAUD B, BERSAMA PAUD SIWA YANG MERUPAKAN REKAN SEKANDANG NIRWANA DENGAN RAIHAN JUARA 3. 

 

Duel di Kelas Paud tak kalah serunya, dan kali ini ada dua kelas Paud yang dibuka, yakni kelas Danki Secata A dan B. Dan kekek mania Ponorogo bisa dibilang yang paling sukses di katagori ini.

Di kelas, Paud Gemandul milik Andro sukses menyabet podium 1 usai sempat ngekek cukup panjang. Di posisi kedua dan ketiga dua burung dari "kandang" yang sama yakni Bos Muda dan Borax 01, keduanya milik Wibowo dari Ring KT.

Burung Ponorogo berikutnya yang sukses di kelas Paud adalah Nirwana milik Kenzie asal Cincin Putih SF. Nirwana berhasil tuntas di posisi puncak usai memenangi laga melawan Scoopy milik Jendra Panut dan Siwa milik yang juga satu tim dengan Nirwana.

Sampit LB yang sudah sangat kondang namanya akhirnya diturunkan di kelas Bebas Aksi, dan di sinilah burung-burung kawakan benar-benar bertarung. Ketiga burung yang sengit berduel adalah Sampit, Sumbang dari kandang yang sama RHN Salatiga dan Sabrina milik Wawan.

Di laga ini Sampit tak terbendung, satu-satunya yang sanggup menguntit Sampit hanya Sumbang yang terus memepet perolehan poin dari Sampit, sementara Sabrina kali ini benar-benar harus puas menghuni posisi ketga di belakang Sumbang.

 

KATA KUNCI: komandan secata cup magetan lomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp