JUARA UMUM BC YANG DIRAIH PURI BC

KMS CUP 3 FEAT BnR MOJOKERTO

LB Mukiyi Kuatrik, Kenari Arjun, LB Nano Nano, MB Bandi Double Winner, Bibit Bayi SF dan Puri BC Juara Umum

Love bird Mukiyi dari Black Stone SF Lamongan mencetak juara 1 sebanyak 4 kali. Kenari Arjun besutan H Bobby, love bird Nano Nano milik H Uchin, dan murai batu Bandi milik Arik Bird Shop tak kalah bagus tampilannya di gelaran tersebut. Sementara itu, Bibit Bayi SF dan Puri BC meraih juara umum.

KMS Cup 3 feat BnR Mojokerto, Minggu, 26 Mei 2019, sukses dan cukup meriah. Beberapa kicaumania dari Lamongan, Gresik, Jombang, Sidoarjo, dan Surabaya terlihat hadir di gelaran yang berada di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto tersebut. Love bird masih menjadi penyumbang kelas dan jumlah pemain terbanyak. Setelah itu disusul cucak hijau dan murai batu, diurutan kedua dan ketiganya.

 

 

JUARA UMUM SF YANG  DIRAIH BIBIT BAYI SF

 

Kelas love bird di gelaran siang itu seolah dikuasai Mukiyi besutan Nendra dari Black Stone Sf Lamongan. Mukiyi punya gaya bertarung yang menarik dengan kepala mendongak. Ia rajin ngekek dan durasinya panjang-panjang. Mukiyi yang naik beberapa kali seolah tanpa lelah, hingga ia mampu mencetak hasil kuatrik alias juara 1 sampai 4 kali, sementara juara 2-nya sebanyak 2 kali.

Mukiyi juara 1 di M2A, M2B, L2A, dan L2B, sementara di love bird reguler VIP juara 2 dan kembali juara 2 di reguler A. “Mukiyi semi konslet, tipe engkel atau tidak memakai unthulan. Prestasi Mukiyi sudah banyak sekali di even-even besar, Mas,” ucap Rizal yang mengawal Mukiyi.

 

PARA JAWARA DI KELAS M2, ADA MUKIYI YANG DIKAWAL RIZAL

 

Selain Mukiyi, yang tak kalah bagus tampilannya adalah Nano Nano milik H Uchin yang mampu mencetak hasil double winner. Burung berharga di atas 100 juta yang sempat rusak namun kembali perform setelah menemukan setinggannya menguasai sesi reguler VIP dan A.

Masih di kelas love bird, yang juga tak kalah bagus performnya adalah Badrus milik H Santoso dari Sihok Family. Badrus yang pernah predikat terbaik di Sumber Indah Cup 1 Jombang itu nyaris saja mencetak hasil double winner. Ia juara 2 di fighter A yang juara 1-nya dikuasai Chep Kendedes besutan Hery Sableng. Dan baru di sesi B-nya Badrus menjadi penguasa tertinggi.

 

 

Di kelas kenari, Arjun besutan H Bobby dari BR Squard masih menjadi yang terbaik di beberapa gelaran di Mojokerto, termasuk yang di KMS Cup 3 kemarin. Kenari yang selalu tampil di pojok dan konon sempat dipantau anak buahnya Haji V3 dari Samarinda itu menjadi raja di dua kelas yang disediakan panitia.

Yang mengejutkan adalah hadirnya pendatang baru murai batu Bandi milik Arik Bird Shop (ABS) dari Kawulo Alit BC. Bandi menguasai sesi VIP dan sesi A hingga juara 1 sampai nyeri. “Bandi bukan pendatang baru, Mas, di gelaran Dewa99, Medaeng, Sidoarjo, ia juga tampil cukup bagus dan nyaris saja juara 1 andai saja tidak turun dari tangkringannya. Karena turun, ia hanya dapat juara 5 pada waktu itu, Mas,” ucap Mr Arik dari Kawulo Alit BC, yang juga dikenal sebagai pedagang burung tersebut.

 

PARA PENGAWAL MUKIYI DARI BLACK STONE SF LAMONGAN, TOP PERFORM

 

Di kelas kacer, ada Basudewa milik Kaji Sukri dari Duta SKM Cup 1  dan X-Lixer milik Denny Arleng yang bergantian posisi juara 1. Basudewa juara 1 di sesi A, sedang di B-nya digantikan X lixer. Sedang di kelas cendet, ada Aldo dan Bongkar yang menguasai sesi A dan B-nya. Sementara itu, di kelas cucak hijau, ada Moses milik Siha yang menguasai sesi VIP, R9 menguasai sesi A, dan Angel menjadi penguasa tertinggi di sesi B.

Di gelaran yang dikomandani Mr Wawan itu, pleci juga ikut meramaikan gelaran. Yang mana ada Bandit milik Arif sebagai juara 1, Sadewa milik NDX juara 2, sedang Grandong yang juga milik Ndx sebagai juara 3-nya.

 

PARA JAWARA DI KELAS FIGHTER B, ADA BADRUS MILIK H SANTOSO

 

Di akhir lomba, Bibit Bayi SF dan Puri BC meraih juara umum setelah mengumpulkan poin demi poinnya. Mereka berhak mendapatkan tropi cantik dan uang pembinaan yang sore itu diserahkan juri Lila, yang sudah sejak lama selalu mengawal gelaran di KMS BC, baik latber rutin maupun di even-evennya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CHEP KENDEDES DAN BADRUS, DIKAWAL MR HERRY DAN MR FAJAR, JUARA 1 DAN 2 DI FIGHTER A

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI B

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kms cup 3 feat bnr mojokerto lb mukiyi kenari arjun lb nano nano mb bandi bibit bayi sf puri bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp