KMM 60th ANNIVERSARY COACH NAGA API

Herry IP Terkejut, Semua Tiket Sudah Ludes Terpesan

Siapa yang tidak kenal dengan nama Herry IP, salah satu pahlawan bangsa di dunia olahraga yaitu bulu tangkis. Sosoknya sangat vital sebagai pelatih nasional, tinta emas kejuaraan dunia sudah tak terhitung dalam catatan sejarah bulu tangkis Indonesia.

Sepak terjangnya di dunia kepelatihan, sejajar dengan hobi yang digelutinya selama ini, yaitu burung berkicau khususnya murai batu. Perjalanan panjangnya di dunia perburungan akan beliau tuangkan dalam sebuah lomba yang bertajuk 60th Anniversary Coach Naga Api bersama Komunitas Murai Mania (KMM).

 

COACH HERRY IP BERSAMA MHB DAN PENGURUS KMM

 

Kenapa diberi tajuk Coach Naga Api?

Singkat cerita, Coach Naga Api adalah julukan yang disematkan kepada Herry IP oleh Badminton Lovers China. Di negeri Tirai Bambu tersebut sosok Naga itu berarti paling kuat dan hebat. Berkat tangan dingin beliau, banyak lahir pemain-pemain ganda putra hebat yang sering mengalahkan para pemain China. Dari situ lah julukan tersebut diberikan kepada Coach Herry IP dan memang pantas beliau dijuluki pelatih hebat seperti Naga Api.

Sementara itu di dunia hobi burung berkicau, ia pun menjadi salah satu sosok yang berpengaruh bagi dunia perburungan Indonesia. Perjalannya amat padat dengan berbagai pengalaman lomba maupun penangkaran khususnya murai batu. Hingga ia membentuk Komunitas Murai Mania (KMM) yang sudah berjalan kurang lebih 1 setengah tahun sebagai wadah/ paguyuban para pecinta Murai Batu di Indonesia. Sampai saat ini KMM masih konsisten dan makin digandrungi oleh murai mania dari berbagai pelosok daerah di blok barat. Bahkan menjadi salah satu barometer lomba burung murai batu di Indonesia.

 

PRESTASI COACH HERRY IP DI DUNIA BADMINTON

 

Menginjak usia ke-60 tahun pada bulan Agustus lalu, Herry IP akan merayakannya bersama Komunitas Murai Mania pada tanggal, 25 September 2022. Mengambil nama julukannya sebagai tema, lomba yang bertajuk 60th Anniversary Coach Naga Api tersebut akan digelar di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan. Ada yang berbeda dari biasanya, di even ini tak hanya Pengurus, Member dan Rekom yang bisa mengikuti lomba, untuk Umum pun kali ini bisa berpartisipasi.

Bisa dilihat di brosur, ada total 3 kelas untuk umum masing-masing 1 kelas di tiket utama 3,5 juta dan 2 di kelas Persaudaraan tiket 225 ribu rupiah. Total semua kelas yang dilombakan adalah 19 sesi dan 1 kelas istimewa yaitu Best In Show yang akan mempertemukan para juara di masing kelas dengan tiket free dan hadiah yang menarik serta piala bergilir untuk sang juara. Kelas pamungkas tersebut khusus untuk member dan rekom saja. Untuk jumlah gantangan masih sama, menggunakan sistem 25 G untuk semua kelas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sampai berita ini dimuat, total 500 lembar tiket yang disediakan sudah ludes terpesan hingga tak tersisa. Mendengar hal tersebut, Herry IP pun terkejut. Bagaimana tidak, brosur baru disebar 2 hari yang lalu tapi tiket sudah habis semuanya. Bahkan banyak yang mengantri berharap ada tiket cancelan. Ini membuktikan antusias dan kepercayaan murai mania terhadap KMM begitu terpapar nyata. Pun terhadap Herry IP, sosoknya benar-benar disegani dan dicintai oleh kicau mania.

“Jujur gak nyangka bisa secepat itu tiketnya langsung habis. Pokoknya luar biasa dukungan dari saudara-saudara murai mania di seluruh nusantara,” ucapnya.

 

 

Even ini digadang-gadang bakal menjadi ajang pertemuan burung-burung murai batu papan atas dari segala penjuru nusantara. Apalagi dibalut dengan desain lapangan yang ciamik dari design maker ternama yaitu saleh Subekti, bisa dibayangkan mewah dan megahnya cara ini. Bahkan kabar menyebutkan, para pengurus SMM pun akan turut hadir. Pun dengan MHB yang hadir pada acara Anniversary KMM (29/05), rencananya akan kembali datang ke Ibu Kota.

Herry IP pun berharap acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesai.

“Terima kasih saudara-saudara atas doa dan dukungannya untuk acara ini. Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai. Dan untuk rekan-rekan dari luar daerah dan provinsi, hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan. Juga dengan adanya acara ini, semoga kita bisa menikmati kicau murai seutuhnya dan menjadi kicau mania sesungguhnya,” harap Coach Herry IP.

 LOKASI, KLIK DI SINI

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kmm herry ip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp