ANDRI BOLANG. MB BATARA DAN PITUNG NAIK PODIUM DI KLATEN VAGANZA

KLATEN VAGANZA #9

Batara dan Pitung Naik Podium, Andri Bolang Masih Perkasa di Kelas Ekor Panjang

Keberhasilan murai batu Batara dan Pitung naik podium di Klaten Vaganza menjadi bukti apabila Andri Bolang masih perkasa di kelas ekor panjang. Mempunyai banyak murai berkualitas, bagaimana strategi pemain asal Ngawi ini?

Laga kelas murai batu menjadi momen yang paling dinanti-nanti di Klaten Vaganza. Selain paling banyak kelas dan bandrol tiket paling mahal, laga kelas ini selalu menghadirkan pertarungan menarik yang sarat akan tensi panas.

 

 

ANDRI BOLANG. MB BATARA KONCER A DI KELAS MURAI BATU PRADANA

 

Menurunkan murai batu Batara di kelas Murai Batu Pradana, Andri Bolang bisa tersenyum lega setelah murai batu kesayangannya diganjar koncer A di akhir penilaian. Berada di Gantangan 11, Batara tampil mempesona dengan membawakan materi lagu variatif dengan gaya tarung happy.

Rol panjang yang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dengan suara dahsyat yang dibawakan oleh Batara sukses mencuri perhatian juri. Seolah tak kenal lelah, murai batu ekor putih ini tampil trengginas dan berpindah-pindah tangkringan untuk melemahkan mental lawan-lawan disampingnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Keberhasilan murai batu kesayangannya meraih podium puncak ini tentu membuat Andri Bolang puas mengingat ini merupakan penampilan perdana Batara setelah selesai mabung. “Ini pertama kali lomba setelah Batara selesai mabung. Main sekali saja, tak eman-eman soale amunisi kesayangan,” ujarnya.

Di kelas BOB Murai Batu dengan tiket 1 juta rupiah, giliran Pitung yang diturunkan. Penampilannya tak terlalu mengecewakan, materi lagu rol tembak yang dibawakan Pitung berhasil mencuri perhatian juri. Diijinkannya peserta masuk ke dalam gantangan, ternyata membuat kerja Pitung kurang maksimal dan harus merelakan podium puncak ke tangan Empu Gandring yang tampil luar biasa.

 

ANDRI BOLANG. MB PITUNG RAIH RUNNER UP DI KELAS BOB MURAI BATU

 

Penampilan tak kalah apik kembali ditunjukkan oleh Pitung di sesi Murai Batu Vaganza yang merupakan kelas utama. Langsung tancap gas sejak awal digantangkan, Pitung tidak henti-hentinya memberondong lawan dengan rol dan tembakan yang dibawakan terus menerus. Di kelas ini, Pitung kembali menempati posisi kedua.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Keberhasilan Batara dan Pitung di even kali ini tak lepas dari strategi Andri Bolang dalam memanajemen amunisi-amunisi miliknya. “Kita lihat EO pengennya burung kayak apa, jangan sampai salah bawa. Kalau EO-EO besar kayak RGN ini kita bawa yang tipe ngerol nembak, tapi tetap punya senjata andalan. Model Batara cocok buat main. Beda EO, beda lagi yang kita bawa. Tergantung burung mana yang siap,”

 

KRU ANDRI BOLANG. SUKSES KAWAL BATARA DAN PITUNG

 

Selain Batara dan Pitung, Andri Bolang masih menyimpan sejumlah amunisi hebat lainnya seperti X-Trail, Sengkang Baplang, Siho, Black Devil dan lain-lain. “Beberapa amunisi sedang kita siapkan untuk turun ke Piala Pasundan 4 dan Piala Raja. Kita lihat saja nanti mana yang akan dibawa,” pungkasnya. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KLATEN VAGANZA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: klaten vaganza batara pitung andri bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp