KOMUNITAS KENARI KLATEN

KLATEN CANARY FESTIVAL

Laga Sengit Tersaji di Kelas Kenari, MB Jolosutro dan CH Saleho Cetak Double Winner

Diikuti kenarimania dari dalam dan luar kota, laga kelas kenari di Klaten Canary Festival berlangsung seru dan menarik. Berbedanya nama pemenang di tujuh kelas yang dibuka menunjukkan kalau peta kekuatan di kelas kenari seimbang dan merata.

BnR Klaten kembali menggelar lomba burung berkicau bertajuk Klaten Canary Festival pada Minggu, 15 September 2019 di Gantangan BBC (Belakang Pengadilan), Klaten. Melombakan total tujuh kelas kenari, even yang dimotori oleh Candra dan Ware ini diserbu oleh kenarimania dari berbagai kota.

 

 

WARE, YUDHA, CANDRA

 

Kehadiran Komunitas Kenari Klaten di gelaran kali ini menambah semarak suasana lomba yang mana hampir semua kelas di kelas komunitas terisi penuh peserta. Mr. P, gaco milik Lukman keluar sebagai pemenang di kelas ini, disusul Avatar dan Fantastik.

Di sesi Kenari Standar Bebas, podium juara dibagi rata oleh KLX (Pulung), The Rock (Tegar Deni), dan Booyah (Aikha Shakilla). Sementara Kitty (Ezzar Betty) dan Napolion (Mr. Lim) berjaya di sesi Standar Kecil.

 

FAISAL BPS. KENARI CHOOPER 51 MAMPU BERSAING

 

Menurunkan Chooper 51, Faisal BPS berhasil menduduki posisi kedua setelah bersaing sengit dengan  KLX. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Sayang, di kelas lain Chooper 51 tampil kurang maksimal.

Menurunkan murai batu Jolosutro, Wahyu Gondrong berhasil meraih podium puncak di kelas Murai Batu Klaten setelah tampil maksi dengan memuntahkan semua materi isian. Mendapat 5 bendera A dan 1 bendera B, amunisi milik Ayya/Dedy Trans ini keluar sebagai kampiun disusul oleh Raja Rimba, amunisi baru Mr. SWD.

 

AYYA/DEDY TRANS. MB JOLOSUTRO MENANG NYERI

 

Di kelas BNR, Jolosutro berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil stabil dari awal sampai akhir lomba. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Jolosutro di berbagai even yang diikuti.

Datang dari Boyolali, Agus Riza dan Samsul bisa tersenyum puas setelah cucak hijau Saleho berhasil menduduki dua kali podium pertama alias nyeri. Tampil dominan dengan materi lagu variatif, cucak hijau milik Topan Lembusuro ini jadi tontonan jamtrokmania yang hadir.

 

AGUS MESEM DAN SAMSUL. CH SALEHO CETAK DOUBLE WINNER

 

Agus mengungkapkan apabila tak ada persiapan khusus untuk hadir di gelaran kali ini. “Burung asal bawa tadi. Tanpa persiapan apa-apa, langsung gas. Main dua sesi aja lah, sesi terakhir sudah terlalu gelap,” ungkap Agus yang diamini oleh Samsul.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dikenal sebagai spesialis cucak hijau, Green Fighter Klaten berhasil meraih dua kali posisi runner up di kelas Klaten dan BNR melalui Khabib milik Agung. Tak hanya itu, Green Fighter juga berhasil sapu bersih gelar juara di kelas kacer melalui Sultan Timur.

 

GREEN FIGHTER KLATEN. SUKSES BERSAMA KACER SULTAN TIMUR DAN CH KHABIB

 

Meski belum genap dua minggu di Klaten, amunisi milik Antok Lumintu ini berhasil menunjukkan potensinya dengan aksi rol speed rapat yang disambung dengan tembakan-tembakan tajam. “Ini amunisi baru punya mas Antok, dateng e jum’at pekan lalu. Langsung gas PKM Plembon dan KMP Pedan,” tutur Dimas.

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya seperti Audy (Agos), Mhia (Yosi), dan Vallen (Rambak Kecik), Ivory Team berhasil memborong sejumlah gelar di kelas love bird. Kemenangan ini makin menambah deretan prestasi yang diraih oleh tim asal Gading ini berbagai even yang diikuti.

 

IVORY TEAM. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Mewakili juri dan panitia, Ware mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di Klaten Canary Festival kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf kalau ada kekurangan, sampai jumpa di even-even BNR selanjutnya,” pungkasnya.

 

PANITIA CANARY KLATEN FESTIVAL

 

MC YUDI. MAKIN EKSIS

 

ABU SAM. MONCER DI KELAS BALIBU

 

KLX MENANGI KELAS KENARI STANDAR BEBAS KLATEN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: klaten canary festival saleho jolosutro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp