KLASEMEN SEMENTARA LIGA SEMARAK TUBANAN BERKICAU per 04 AGUSTUS 2019

Persaingan sengit pada klasemen sementara Liga Semarak Tubanan Berkicau terlihat di kelas kenari, dimana peringkat satu hingga enam masih bisa saling geser. Sementara di kelas lain tidak ada perubahan pimpinan klasemen sementara.

Rinjani yang selama 2 minggu bertengger di papan atas kali ini harus tergeser ke posisi tiga besar oleh Brembo milik Tulus dan Sultan gaco Aziz yang stabil di jalur juara pada kontes rutin GS 88 Tubanan. “Semuanya masih bisa terjadi, masih ada 12 hari untuk bisa mengejar poin. Ayo terus ikuti latihan rutin di gantangan kami, piala exclusive dan dana pembinaan menanti Anda di akhir lomba,” terang Yudi KS, perwakilan dari gantangan GS 88 Tubanan Surabaya.

 

 

Berikut klesemen sementara Liga Semarak Tubanan Berkicau per 04 Agustus 2019:

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gs 88 tubanan oriq jaya liga semarak tubanan berkicau bandeng jet matic dragon lancor sf brembo orong-orong burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp