SUASANA LOMBA GS 88 TUBANAN DENGAN PROGRAM-PROGRAM MENARIKNYA.


KLASEMEN SEMENTARA LIGA SEMARAK TUBANAN BERKICAU

Menyambut hari Kemerdekaan, Gantangan Spektakuler 88 Tubanan feat Oriq Jaya Indonesia menggelar Liga Semarak Tubanan Berkicau yang akan berlangsung selama 2 bulan. Semua kelas ocehan akan mendapatkan poin untuk juara 1 hingga 10.

Gantangan Spektakuler 88 Tubanan membuat terobosan baru dengan program-programnya yag memanjakan kicaumania. Kali ini khusus untuk pemain ocehan seperti murai batu, cucak hijau, kacer, cendet dan juga kenari.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

“Khusus untuk program kali ini kita buat untuk peserta ocehan saja dan program ini berlaku dari tanggal 29 Juni 2019 yang akan kami tutup pada 18 Agustus 2019. Poin akan kami ambil pada setiap gelaran rutin baik latber, latpres hingga even pada hari Senin, Selasa, Sabtu dan Minggu,” buka Yudi KS salah satu konseptor program di Oriq Jaya Indonesia DPW Jatim I.

Poin akan diberikan kepada pemenang juara 1 hingga 10 (lihat tabel), syarat dan ketentuan lain yang membuat sah pemenang Liga Semarak Tubanan Berkicau adalah nama burung dan pemilik harus sama dan saat final liga wajib membawa piagam penghargaan sebagai bukti.

 

 

Program lain selain Liga Semarak Tubanan Berkicau, panitia gantangan GS 88 Tubanan juga memanjakan pemain cendet dengan memberikan bonus 100 ribu kepada juara pertama berapapun pesertanya. “Program bonus 100 ribu untuk pemain cendet kami berikan khusus untuk latber rutin hari Sabtu baik di kelas Cendet A dan B bonus pasti keluar,” terang Yudi.

Program ke tiga adalah; memberikan bonus 50 ribu untuk juara pertama pada semua kelas ocehan yang dilombakan. “Program ini berlaku pada hari Minggu saja, berapapun pesertanya, bonus akan keluar untuk semua kelas ocehan,” tambah Yudi yang diamini oleh Farid selaku penanggung jawab gantangan GS 88 Tubanan.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Buat kicau mania yang pengen tahu klasemen sementara Liga Semarak Tubanan Berkicau yang sudah dirangkum oleh tim GS 88 Tubanan dan media burungnews.com. Berikut ini klasemen sementaranya yang diambil dari hasil latberan tanggal 29 Juni 2019 hingga hari Minggu 07 Juli 2019.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

 

JUARA DI KELAS KENARI A.

 

JAWARA DI KELAS L1 A.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD G-36 A.

 

PEMENANG DI KELAS KENARI B.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes perdana gs 88 tubanan surabaya tubanan surabaya oriq jaya oriq jaya indonesia dpw jatim i gs 88 liga semarak tubanan berkicau burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp