KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI KEMERDEKAAN BnR SNS

Top Ten, Rere, Clasic Melesat, Kelas Pleci Sengit

Klasemen sementara Kompetisi Kemerdekaan minggu ke-2 di kelas love bird paud, love bird dewasa, dan kenari sang pimpinan melesat meninggalkan pesaingnya. Pertarungan sengit terjadi pada kelas pleci antara Untir dan Bayi Tabung.

Kompetisi yang digelar oleh BnR Sismo Night Sspektakuler untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Top Ten melenggang memimpin klasemen pada kelas love bird paud dengan raihan angka 1.060 poin.

Burung milik Fian Eko dari JBC meningglkan jauh pesaing terdekatnya Aisyah, Kenzi, Icha, dan Den Jaka dengan selisih poin 300an. Sama halnya di kelas love bird dewasa, Rere andalan Mas Huda unggul jauh dari peringkat dua dengan raihan poin 2.010, sementara Petruk mengumpulkan angka 800 disusul Gallery dan Borak dengan perolehan 580 dan 520 poin.

Di kelas kenari, Clasic dari SIC yang mengumpulkan 1.520 poin bersaing dengan rekan setimnya sendiri Cabe Rawit dengan poin 1.000. Green Land, Pitt Bull, dan Mansion yang menguntit di posisi 3, 4, dan 5 harus bersusah payah untuk mengejar keduanya.

Green Land meraup 520 poin, Pitt Bull mengumpulkan 450 poin, dan Mansion dengan total 330 poin. Persaingan sengit jugaa terjadi pada kelas pleci, Untir milik Amel dari Kopyok SF mengumpulkan poin yang sama dengan peringkat dua, Bayi Tabung.

Untir meraih poin 930 begitu juga dengan Bayi Tabung gaco andalan Hexa dari PMK Fighter. Sementara Heaven yang menjadi juara Kompetisi Berkah Ramadhan mulai mengejar dengan mengumpulkan poin 500 disusul SJS dan Prompak dengan poin 460 dan 400.

Ikuti terus perkembangan peringkat Kompetisi Kemerdekaan yang rencananya akan melaksanakan grand finalnya pada 16 Agustus 2018 di media online kesayangan kicaumania burungnews. Update peringkat klasemen sementara akan dilakukan setiap hari Senin atau Selasa setiap minggunya.

“Kami memajukan jadwal grand final yang sebelumnya tanggal 18 menjadi 16 Agustus, sekalian dibuat meriah pas malam 17an,” terang Yudi, perwakilan dari BnR SNS kepada burungnews.

 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KATA KUNCI: klasemen sementara kompetisi kemerdekaan bnr sns bnr sns bnr bengrah simo night spektakuler sns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp