PIALA KOMPETISI KEMERDEKAAN BnR SIMO NIGHT SPEKTAKULER.

KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI KEMERDEKAAN BnR SNS

Kelas Love Bird Paud Sangat Sengit, Final Dilaksanakan Sabtu 18 Agustus

Persaingan sengit terjadi di kelas love bird paud, sebelumnya hanya ada dua kandidat yang bisa merebut juara umum pertama, kali ini ada tiga yang bersaing. Sementara Final Kompetisi Kemerdekaan akan berlangsung hari Sabtu, 18 Agustus 2018.

Kenzi dan Top Ten wajib mempersiapkan diri dengan baik karena kompetisi tinggal 3 sesi (setelah keluarnya klasemen sementara hari ini). Sri gaco Abah Win secara perlahan tapi pasti mulai menguntit di posisi ke tiga dan punya peluang untuk merebut juara pertama.

 

 

 

Di kelas love bird dewasa, Rere sedikit aman dari kejaran Petruk karena sudah unggul 400 poin. “Kayaknya sulit mengejar poin Rere karena tinggal menyisakan 3 hari lomba, Senin, Rabu, dan Final hari Sabtu. Tapi tidak ada yang tidak mungkin, saya akan terus berjuang hingga final,” ujar Mr. Man si empunya Petruk kepada burungnews.

Pada kelas kenari, Clasic, Cabe Rawit, dan Maharati bersaing menjadi yang terbaik karena selisih poin ketiganya lumayan ketat. Clasic memimpin dengan poin 2.520 disusul Cabe Rawit dan Maharati dengan poin 2.230 dan 2.000.

Di kelas pleci, nama Heaven mulai mengancam posisi Untir sebagai pimpinan klasemen. Selisih poin mereka hanya 230, ini akan menjadi perebutan yang masih sangat sengit. Untir, Heaven, dan Bayi Tabung adalah burung yang konsisten di jalur juara pada Kompetisis Kemerdekaan BnR SNS.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen sementara kompetisi kemerdekaan bnr sns sns kompetisi kemerdekaan bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp