HUJAN TIDAK MENYURUTKAN NYALI PARA PEMAIN DI LIGA KEBOKICAK BC

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC SERI 4

BK dan Tayo Semakin di Depan

Di setiap gelaran kebokicak BC, baik hari Kamis maupun Minggu, BK andalan Team P2h Ksr Mjr tidak pernah pulang dengan tangan kosong. Di Liga Love Bird, BK makin di depan. Begitu juga Tayo andalan Dagiyat yang masih memimpin di Liga Murai Batu.

BK selama mengikuti Liga Kebokicak BC, di Putaran IX ini, hampir tidak pernah gagal meraih juara I. begitu juga saat merapat di Gantangan Kebokicak BC pada hari Minggu, 10 Maret 2019. BK masih bisa mendulang poin emas dari kelas Love Bird Fighter B.

 

 

 

Sementara rival beratnya, Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF, meskipun pekan ini gagal membawa pulang tropi terbaik, namun gaco ini masih dinaungi Dewi Fortuna. Berkat tambahan poin di gealran hari Kamis dan Minggu, poin Maisyaroh tidak terlalu jauh dari BK.

Yang disayangkan adalah Surti andalan Aris dari KLB. Gaco ini seperti terpaku di podium tiga. Padahal, di belakangnya ada Ronggeng dan Pikachu yang siap mengkudeta podiumnya.

 

 

Di kelas Murai Batu, Tayo andalan Dagiyat dari KMB juga mengikuti prestasi BK. Tayo terus melejit dan selalu ada di podium puncak. Di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC Putaran IX Seri 4, Tayo mengumpulkan nilai 490. Di posisi runner up ada Petir andalan Krisna dari Djenggolo TM dengan nilai 180 dan podium tiga ditempati Alap-Alap andalan Budi Lele dari Patianrowo Nganjuk dengan nilai 160.

"Untuk Liga Kebokciak BC Putaran IX, kami tegaskan lagi, untuk kelas Love Bird, poin diambil dari kejuaraan kelas Love Bir Vip, A, B dan Love Bird Fighter," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc seri 4 bk tayo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp