PERTARUNGAN KELAS LOVE BIRD DI LIGA KEBOKCIAK BC JOMBANG SERI 3


KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC SERI 3

BK Menjauh dari Kejaran Maisyaroh

Meski baru masuk seri 3, kompetisi di Liga Kebokicak sudah ketat. BK andalan Team P2h Ksr Majoret memimpin di kelas Love Bird, berhasil menjauh dari kejaran Maisyaroh yang dikawal bang Toji.

Hampir semua kelas yang diikutkan di Liga Kebokicak BC memunculkan gaco-gaco baru. Maisyaroh yang kemarin parkir sebagai juara II Liga Kebokicak BC Putaran VIII, kali ini masih terpaku di peringkat dua.

 

 

BK andalan Team P2h Ksr Majoret termasuk baru di Liga Kebokicak, namun prestasinya cukup mengagumkan. BK berhasil memimpin Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC Seri 3 dengan nilai 520. Unggul 160 poin dari milik Maisyaroh yang masih dikawal bang Toji dari Ababil SF.

Di Liga Kacer, Siliwangi andalan Jabrik dari Ampera BC memimpin dengan nilai 380, meninggalkan Piterpan milik H Gatot yang mampu melejit ke peringkat dua dengan nilai 260. Piterpen hanya unggul 70 poin dari milik Begal yang dikawal Andik dari Plemahan.

Hanya di Liga Cucak Hijau yang masih terjadi dominasi gaco lama. Sniper yang meraih penghargaan sebagai Cucak hijau Terbaik di Liga Kebokicak Putaran VIII, kali ini masih memimpin bersama Galardo milik Abil 201 yang sebelumnya meraih juara II Liga Kebokicak Putaran VIII.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc seri 3

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp