SAPU JAGAT ANDALAN H AFIT DIKAWAL KOCO TOMBO ATI MEMIMPIN KLASEMEN LIGA KACER

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 9

SAPU JAGAT LIBAS HORAS DAN MESSY

Kompetisi Liga Kebokicak BC kelas Kacer yang menyisakan satu seri berlangsung ketat. Pekan ini (Seri 9) Sapu Jagat berhasil melejit ke puncak meninggalkan Horas dan Messy.

Minggu, 28 Oktober adalah hari Sumpah Pemuda. Bertepatan dengan hari bersejarah bagi negeri tercinta ini, Sapu Jagat andalan H Afit yang dikawal "Bule" Koco Tombo Ati berhasil lepas dari himpitan Horas dan Messy.

 

 

LIGA KELAS LOVE BIRD SELALU FULL GANTANGAN. KEBOKICAK BC INTENS MENGGELAR LOMBA TANPA TERIAK.

 

Di seri sebelumnya, Sapu Jagat dan Horas sama-sama meraih nilai 540, unggul 40 poin dari Messy andalan AWN yang dikawal Tulus dan Alby. Namun, pekan ini Sapu Jagat berhasil menambah nilai 140, dari prestasinya sebagai juara III di kelas Kacer A dan juara II di kelas B.

Sementara Horas yang jadi andalan Afandi dari Jombang dan Messy, gagal menambah poin. "Minggu depan Sapu Jagat pemanasan dulu di Latber Special Kebokicak sebelum mengakhiri Liga Kebokicak sebagai juara Liga," kata Koco antusias.

 

 

Ambisi Sukoco untuk meraih tropi Liga utama di kelas Kacer tidak berlebihan. Karena untuk mencapainya, Sapu Jagat hanya butuh nilai 80. Atau meraih juara dua di salah satu kelas. "Saat ini Sapu Jagat lagi top form, jadi saya yakin kalau tropi utama liga kelas kacer akan kami bawa pulang," lanjut Koco yang selalu tampil trendy dengan rambut berwarna pirang

Meski begitu, peluang Horas dan Messy untuk menjadi yang terbaik di Liga kacer bukan tidak ada lagi. Kedua gaco masih punyas kesempatan cukup besar. Dengan catatan, Sapu Jagat gagal meraih juara lima besar baik di kelas A maupun B di seri terakhir yang akan digelar 11 November 2018.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP, NAKULA PIMPIN KLASEMEN LIGA MURAI BATU

 

Minggu depan, 4 November 2018, Kebokicak BC akan menggelar Latber special dengan tiket 50, 30 dan 20 ribu. Hadiah utama untuk even ini adalah 600 ribu untuk juara I. "Karena Minggu depan Latber Special, maka poin kejuaraan tidak masuk Liga Kebokicak BC," jelas Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Sementara itu, untuk Liga kelas Love Bird, Cucak Hijau dan Murai batu, juaranya sudah jelas. Tropi liga Love Bird akan menjadi milik Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil BC yang sekarang memimpin dengan nilai 1060.

 

 

Tropi utama Liga kelas Cucak Hijau akan diraih Raja Nangka andalan Rudi dari Mama SF yang merangkum nilai 1160. Rivalnya, jagad andalan Hendrod ari Kertorejo masih terpaku di angka 760.

Untuk pemenang di kelas Murai Batu, kandidatnya sudah jelas. Yakni Nakula andalan Reza dari Punokawan SF yang mendominasi sejak seri awal. Nakula saat ini menjadi pemuncak klasemen Murai Batu dengan nilai 1220.

 

 

Di Liga Kebokicak Seri 8 pekan ini, Nakula berhasil menambah nilai 140 dari prestasinya sebagai juara IV di kelas Murai Batu Vip dan juara I di kelas Murai Batu A. "Selamat atas prestasi yang diraih," kata Karyanto, Ketua kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc jombang seri 9 sapu jagat horas messy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp