SNIPER PIMPIN KLASEMEN SEMENTARA LIGA KEBOKICAK BC KELAS CUCAK HIJAU

KLASEMEN KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 8

CH Sniper Makin Kokoh di Puncak, LB Jet Li Digeser Maisyaroh

Sniper makin melejit ke puncak, setelah Minggu lalu mendominasi podium papan atas di kelas Cucak hijau. Jagad yang memimpin sejak awal tak beranjak dari podium dua. Di klasemen Love bird, Maisyaroh makin dominan.

Tambahan poin 180 dari juara I di kelas Cucak hijau Vip dan juara II di kelas Cucak hijau A yang dicetak Sniper, membuat namanya makin melambung di puncak klasemen sementara Liga Kebokicak BC kelas Cucak hijau seri 8.

 

 

 

Padahal, di seri 7 poin yang dirangkum Sniper hanya terpaut 20 poin saja dari torehan Jagad yang diusung Fillio dri Kertorejo. Pertanyaannya, apakah Sniper bisa stabil di jalur podium? Sementara Fillio tentu juga berambisi melejitkan Jagad sebagai penguasa Liga Cucak Hijau.

Kalau saja di kelas Cucak hijau A, Sniper tidak dikalahkan Intel Pro yang dikawal Agus dari Sugihwaras, tentu poinnya makin menjulang. "Proses tidak akan menghianati hasil. Meskipun di seri awal tertatih-tatih, kini Sniper makin stabil," jawab Vj Arif, pemilik Sniper dari Tombo Ngelu SF Jombang optimistis.

 

INTEL PRO MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pergesaran peringkat signifikan terjadi di klasemen Love bird. Bim Bim andalan Remon dari KLB tentu saja bukan yang dibahas di sini, tetapi Jet Li dan Maisyaroh. Kedua gaco ini punya catatan prestasi menawan di beberap seri terakhir.

Jet Li andalan Herman dari Ngoro Bangkit yang masih menduduki posisi runner up di bawah Bim Bim, mulai seri 9 besok harus bekerja ekstra keras. Di seri 8 pekan lalu, Maisyaroh berhasil mengkudeta posisi Jet Li dari podium dua.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Maisyaroh andalan Bang Toji menempel Bim Bim di podium dua dengan nilai 700, sementara ini unggul 140 poin dari Jet Li. "Masih ada dua seri lagi, seri 9 dan 10 plus gelaran hari Kamis yang poinnya juga masuk liga. Tentu saja semua gaco masih punya peluang besar untuk memimpin," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Di Klasemen Murai Batu, Alap-alap andalan Budi Lele dari Patiuanrowo yang mengibarkan bendera Persebaya Fans, Minggu lalu mampu mengukir prestasi emas. Poin 100 pun direngkuhnya. Saat in peluang Alap-alap untuk menguasai tropi Liga Kebokicak makin terbuka.

 

 

Di peringkat tetaras, Sikatan milik Slompreng dari KMB masih memimpin dengan angka 340. Di peringkat dua ada Simen andalan Joker dari Duta MMS dengan nilai 290, sementara Alap-alap mengikuti di belakangnya dengan nilai 200, unggul 20 poin saja dari pemangku peringkat IV dan V yang dicapai Bledex dan Andalas dengan nilai 180.

"Jangan lupa, ikuti kembali Liga Kebokicak BC pada hari Kamis besok, 24 Januari 2019.  Khusus kelas Cucak hijau A dan Love bird Baby A, hadiah tanpa potongan atau losgan," kata Karyanto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: klasemen kebokicak bc jombang seri 8 ch sniper lb jet li maisyaroh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp