OM HARI DAN OM WANTO ANGGOTA MMS YANG PASRAHKAN TROTOLNYA

KICMAN COURSE MOJOKERTO KEBANJIRAN SISWA

Trotol Milik Anggota MMS dan For Lady SF Kembali Dipasrahkan

Sekolah Mastering Murai Batu Kicman Course Mojokerto terus mengalami perkembangan yang mengembirakan. Membludaknya siswa baru di Kicman diduga karena beberapa lulusan sempat menjadi juara di lomba sehingga membuat yang lain makin percaya.

Murai batu Senopati Jr milik Hendrik RGN sekitar sebulan yang lalu baru saja lulus dari Kicman Course Mojokerto. Burung anakan dari Senopati milik Berly BF itu hanya menunggu seminggu setelah lulus, kemudian langsung dicoba di gantangan SHR Gresik dengan tiket 100K. Senopati Jr yang sedang bagus tampaknya tak ingin mengecewakan pemiliknya, ia pun berhasil juara 2 melawan banyak burung milik bos-bos besar.

 

 

ABAH TONO FOR LADY KEMBALI MASUKKAN TROTOLANNYA KE KICMAN

 

Beberapa murai batu lulusan Kicman lainnya yang bagus di lomba antara lain Naga Jr yang di beberapa lomba menuai hasil memuaskan. Bahkan, di event KKS Cup Feat Dewa99, Medaeng, Sidoarjo, Naga Jr beberapa kali mendapatkan penawaran dari seorang pengemar murai batu. Padahal burung itu, hanya menuai peringkat 8 di salah satu sesi lombanya.

“Di dua sesi yang diikuti, Naga Jr sempat tampil bagus. Durasi kerjanya nonstop dan powernya tembus hingga luar lapangan. Hanya saja memang ada nakalnya, mungkin itu yang membuat juri tidak mau memberikan nilai,” ucap Dwi Riyanto, penggelola Kicman Course Mojokerto yang kebetulan ikut mengawal Naga Jr waktu lomba di Dewa99 Sidoarjo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bersamaan dengan lulusnya gaco-gaco dari Kicman Course, tak menunggu lama berdatangan pula banyak siswa baru. Ambon HKS, pemilik usaha kaos dan jersey untuk kicaumania, belum lama ini juga mengambil murai batunya yang telah lulus dan kembali memasukkan trotol baru di Kicman Course.

Gaco lain yang baru lulus dari Kicman Course Mojokerto adalah Samudera milik Mr Kelik Magelang namun dalam rawatan Dwi Reog Mojokerto. “Samudera ring Doy BF, ada hubungan dengan Moviestar yang saat ini masuk kandang sehingga tidak lomba. Mudah-mudahan Samudera bisa mengikuti jejak Moviestar,” ucap Dwi Reog, yang mempunyai usaha nasi goreng di Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, tak jauh dari Jembatan Gajah Mada.  

 

MB SAMUDERA MILIK KElIK MAGELANG BARU LULUS

 

Yang terbaru, Abah Tono dari For Lady SF Mojokerto, kembali memasukkan trotolnya yang baru dibeli dari Djavid BF Mojosari, Mojokerto seharga 6 jutaan ke Kicman Course. Padahal sebelumnya Abah Tono yang dikenal dengan gaco murainya yang bernama Hello Kitty juga masih menyekilahkan trotolnya di Kicman Course Mojokerto.

“Sama yang ini jadi ada trotol murai batu saya yang sekolah di Kicman Course. Kalau yang ini namanya BD Jr baru saja ambil dari Mas David Mojosari,” ungkap Abah Tono yang kebetulan bertemu dengan Burungnews.com waktu menyerahkan burung itu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dari Surabaya, ada dua anggota MMS yang menyerahkan trotolannya ke Kicman Course. Yaitu, Abdul Kholik (Hari Susanto) yang menyekolahkan murai batunya bernama Jayabaya. Kemudian anggota MMS yang lain yaitu Om Wanto yang menyekolahkan murainya dengan nama SK Jr.

“Pertimbangan saya menyekohlahkan murai batu saya ke sini ya karena hubungan baik dengan pemilik dan saya percaya mereka mampu memberikan yang terbaik,” ucap Om Hari Susanto.

 

SUASANA DI SEKOLAH MASTERING MURAI BATU KICMAN COURSE MOJOKERTO

 

“Masteran hidupnya banyak sekali dan orang-orang yang mengelola Kicman Course adalah orang-orang yang berpengalaman dalam hal murai batu itulah alasan saya memilih menyekolahkan trotolan di sini,” ucap Om Wanto.

Biaya SPP 250 ribu rupiah perbulan menurut Om Hari dan Om Wanto relatif murah. “Ya, cukup murahlah menurut kami. Bayangkan saja biaya pakannya, membersihkan sangkar, memandikan burung, atau menjemurnya, pasti ribetlah,” ucap Om Wanto yang tampaknya telah lama berteman dengan Sultanudin, selaku Owner Kicman Course Mojokerto.

Sultanudin mengakui jika Kicman Course saat ini kedatangan banyak siswa baru. “Ada beberapa yang keluar karena waktunya lulus. Namun tak menunggu waktu lama, banyak yang masuk lagi. Kali ini yang masuk lebih banyak daripada yang keluar. Kemungkinan ini karena postingan mereka yang lulus menuai hasil bagus di lomba. Kemungkinan lain karena adanya pemberitaan di media dan  postingan youtube Rojobrono channel,” ucap Sultan. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kicman course mojokerto mms for lady sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp