PENGURUS PUSAT DAN CABANG KHI PURWOREJO

KHI CABANG PURWOREJO RESMI BERDIRI

Semangat Luar Biasa, Nilai-Nilai KHI Ditanamkan Sejak Dini

Rabu 7 Agustus, berlangsung Musyawarah KHI Cabang Purworejo. Sejumlah pengurus Pusat ikut hadir memberikan sambutan, sekaligus juga memompakan semangat juang.

Pada Rabu 7 Agustus 2019, Benz Wira selaku Pengurus KHI Pusat asal Purworejo, sudah mengumumkan terbentuknya kepengurusan KHI Cabang Purworejo. Namun belum disebutkan nama-nama pengurusnya, baru sebatas memajang beberapa foto dan video dokumentasi.

 

 

PENGURUS CABANG KHI PURWOREJO

 

Berikut adalah Struktur Kepengurusan KHI Cabang Purworejo:

Ketua : Luthfi Syah Bayu (Bayu Bledug)
Wakil Ketua : Bayu Lastriyono (Bayu Bata)
Sekretaris : Fera Listiana
Bendahara : Fauzi Latif
Div. Organisasi : Arif Suparjo (Arif Pelor)
Div. Konservasi : Galeh Arweda
Div. Humas : Himawan Prabowo (Mbah Gimbal)

 

[iklan-sisipan]

 

Struktur pengurus mulai Ketua dan seterusnya, diputuskan dalam Rapat Pleno yang dihasilkan melalui aklamasi. KHI Cabang Purworejo sudah mengagendakan Latber dan sejauh ini bisa diterima oleh kicau mania Purworejo. Hal ini ditandai dengan banyaknya jumlah peserta setiap kali gelaran.

Menurut Benz Wira, semangat para Pengurus Cabang KHI di Purworejo ini sangatlah luar biasa. “Melihatnya, kami jadi bangga. Yakinlah perlahan dan pasti akan terus berkembang dan maju. Mumpung masih kecil, kita ingin menanamkan nilai-nilai KHI agar melekat kuat, seperti prinsip untuk menjaga marwah fairplay sebagai harga mati, juga menjaga attitude atau perilaku baik di luar kegiatan lomba atau sebagai pribadi apakah itu di tengah-tengah kicau mania atau di tengah masyarakat umum, juga ketika KHI sedang punya hajat lomba.”

 

SC BENZ WIRA, KHI PURWOREJO

 

Sapta Nugraha selaku Ketua Umum KHI Pusat dalam sambutannya, antara lain menyebutkan beberapa poin aturan yang sudah diatur dalam AD/ART KHI. “Meski kita masih kecil, tetapi kita sudah punya payung aturan yang kuat berupa AD/ART. Sampai hal-hal detil sudah ada petunjuk pelaksanaannya. Jadi ini sangat mempermudah bagaimana kita melangkah agar sesuai dengan garis organisasi.”

Sapta juga menambahkan bila KHI ingin melangkah dengan dasar pondasi yang kuat, sehingga tidak perlu tergesa-gesa merilis banyak cabang. “Tentu kelak kita juga ingin menjadi besar, tetapi semua itu harus diraih dengan pondasi yang kuat. Satu hal yang benar-benar harus kita jaga bersama adalah, kekompakan yang dilandasi budi pekerti yang tinggi. Jadi keberadaan kita baik sebagai pribadi maupun sebagai bagian dari KHI, akan mendapatkan apresiasi dan rasa hormat dari elemen yang lain. Ini yang harus selalu kita jaga dan bangun secara terus-menerus, termasuk dalam menggelar lomba. “

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PELANTIKAN SECARA SIMBOLIS

KATA KUNCI: khi purworejo benz wira sapta nugraha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp