ENDOK TATTO SF DAN DUTA 2 STEVANIA JUARA UMUM


KETUPAT CUP 7 WONOGIRI

Gading, Klampis Ireng dan Janoko Tampil Menawan, Endok Tatto SF dan Duta 2 Stevania Juara Umum

Meskipun digelar sehari setelah lebaran, lomba burung berkicau Ketupat Cup 7 berlangsung ramai dan meriah. Gading, Klampis Ireng, Janoko, dan Warog dinobatkan sebagai burung terbaik setelah tampil menawan dari awal sampai akhir perlombaan.

Lomba burung berkicau Ketupat Cup 7 yang dilaksanakan pada Minggu, 17 Juni 2018 di Gantangan Tanjungsari, Jatisrono, Wonogiri berlangsung sukses dan diikuti 950 peserta. Meski dilaksanakan di pinggiran, gelaran tahunan yang diprakarsai oleh Mr. Sikes Jatisrono ini tetap diminati oleh peserta baik dalam maupun luar kota.

 

SUASANA LOMBA. RAMAI DAN FULL PESERTA

 

Penuh dan ramainya peserta di kelas love bird masih menunjukkan kelas burung paruh bengkok ini masih menjadi primadona. Turun di kelas Bebas Aksi Sejati, love bird Gading andalan M. Adrian BF keluar sebagai yang terbaik setelah bersaing sengit dengan Cipta dan Sejati.

Di kelas utama Rusdiana, love bird lutino ini kembali tampil menonjol dan keluar sebagai pemenang. Setelah meraih dua kali kemenangan, Gading dilarang bermain untuk memberi kesempatan kepada gaco lain merasakan podium juara.

 

M. ADRIAN BF. BORONG JUARA MELALUI GADING DAN FATIN

 

Meski sempat dilarang bermain, Gading kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan kembali meraih kemenangan di sesi BOB. Sempat diganggu dengan suara teriakan maupun tepukan peserta, Gading tetap ngekek dan tak bergeming sehingga kembali diganjar koncer A.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

M. ADRIAN BF. GADING MENANG BOB LOVE BIRD

 

Kemenangan ini menambah deretan panjang prestasi yang diraih oleh amunisi andalan spesialis love bird asal Sukoharjo ini. “Hari ini, Gading kebagian juara di kelas Rusdiana, Bebas Aksi Sejati dan BOB. Fatin dapat juara di kelas Sejati. Moga-moga prestasi ini bisa menambah motivasi Adrian biar segera nyelesain Tugas Akhirnya,” ungkap Bu Etik.

Menurunkan Mbambung, Ari Solo berhasil meraih prestasi dengan dua kali menempati urutan ketiga di sesi Ketupat dan Bintang. Ngekek rajin dengan durasi mumpuni, amunisi andalan Putro Jagal SF ini mampu memberikan perlawanan pada Veloz dan Raya yang berhasil keluar sebagai kampiun.

 

ARI SOLO. LB MBAMBUNG MAMPU BERSAING

 

“Kebetulan lagi mudik ke Wonogiri, sekalian bawa Mbambung. Eh nggak tahunya ketemu lawannya burung-burung Solo juga. Alhamdulilllah, Mbambung masih kebagian podium,” ujarnya. Meski tidak menjadi yang terbaik, Ari mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh gaconya.

Di kelas kacer, Mr. Chengoh berhasil sapu bersih gelar juara di kelas kacer non bursa setelah Klampis Ireng tampil gemilang dengan aksi ngerol panjang disambung dengan tembakan dengan suara-suara kasar dan gaya meliuk-liuk seperti penari.

 

MR. CHENGOH. MESKI ORBITAN BARU, KLAMPIS IRENG LANGSUNG MENGHENTAK

 

“Meski gaco baru, penampilan Klampis Ireng di even kali ini benar-benar istimewa. Lagu kasar-kasar e mbongkar, ngerol panjang sambil joget-joget, ekornya juga sesekali main,” ungkapnya. Penasaran dengan penampilan Klampis Ireng, punggawa Purwantoro BC ini akan kembali menurunkan orbitan barunya di Piala Walikota Solo 2 awal bulan depan.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan gaya gela-gelo, kenari Janoko milik Fikri juga sukses sapu bersih podium juara baik di kelas reguler maupun BOB. Kemenangan ini menunjukkan apabila gaco andalan Banteng SF ini mampu tampil stabil dan konsisten meski turun di beberapa kelas.

 

BANTENG SF. KENARI JANOKO SAPU BERSIH GELAR JUARA KELAS KENARI

 

“Hari ini penampilan Janoko benar-benar istimewa, sapu bersih all class,” ujarnya. Di kelas love bird, Banteng SF juga sukses meraih prestasi melalui Bagong yang berhasil menempati posisi runner up di kelas Sejati dan Marcelo yang berada di urutan ketiga di kelas PAUD Sejati.

Di akhir lomba, Endok Tatto dan Duta 2 Stevania dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC setelah mengumpulkan poin tertinggi. Mewakili panitia, Mr. Sikes Jatisrono mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kehadiran peserta di Ketupat Cup 7.

 

MR. SIKES JATISRONO. SUKSES GELAR KETUPAT CUP 7

 

Dari tahun ke tahun, Ketupat Cup selalu ramai dan menjadi agenda tahunan yang wajib disambangi oleh pemain dalam dan luar kota. “Alhamdulillah Ketupat Cup hari ini berjalan sukses. Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkasnya.

 

 

DATA JUARA KETUPAT CUP 7 WONOGIRI, MINGGU 17 JUNI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: ketupat cup 7 gading klampis ireng janoko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp